The Towers Gandeng Agen Properti Indonesia

Big Banner
CEO iProperty International Georg Chmiel (kiri) bersama GM Rumah123 Ignatius Untung dalam acara International Project Launching The Towers di Jakarta, Senin (18/4) malam. (Foto: Inge Mangkoe)

Satu lagi produk properti mewah di Australia mengincar investor Indonesia. Adalah The Towers yang merupakan besutan Far East Consortium International Limited, dan berdiri di pusat ikon Kota Perth, Elizabeth Quay.

Sebagai pemasar eksklusif The Towers di kawasan Asia Tenggara, iProperty International menggandeng agen property Indonesia untuk ikut ambil bagian. Acara perkenalan The Towers pada para agen properti ini digelar dua kali dalam satu hari di Jakarta, Senin (18/4).

’’Nanti, siapapun yang akan bergabung menjadi pemasar akan memiliki akses VIP langsung ke pengembang,’’ kata Menurut CEO iProperty International Georg Chmiel, dalam acara International Project Launching ’’The Towers’’ yang digelar iProperty International bersama Rumah123 dan REA Group di Jakarta, Senin (18/4) malam.

Hadir ratusan agen properti ternama di Indonesia. Di antaranya adalah Harcourts dan LJ Hooker.

Baca juga: The Towers, Investasi Anyar di Ikon Kota Perth

Harga yang ditawarkan The Towers mulai dari AUD728 ribu hingga AUD12,5 juta. Georg menambahkan, sebagai tanda jadi, konsumen cukup membayar AUD5 ribu di awal, dan melunasi 10 persen harga total, dua pekan setelahnya.

’’Berbeda dengan di Indonesia, skema pembayaran dalam bentuk cicilan untuk hunian di Australia, dimulai setelah bangunan jadi,” ujar Georg menambahkan.

”Jadi, lebih aman. Terlebih pengembangnya juga memiliki reputasi bagus, dan sudah 40 tahun berkiprah di dunia property, baik di Australia, Asia, hingga Eropa.”

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Rumah123, Ignatius Untung mengatakan konsumen bisa menggunakan sistem kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan nilai 80 persen dari total harga. Bunga rerata yang diterapkan antara 4,5-4,8 persen.

Baca juga: Daftar Harga Rumah yang Boleh Dibeli WNA

’’Soal fasilitas, lengkap deh pokoknya. Mulai swimming pool, akses yang mudah, transportasi, gymnasium. Lengkap, lah. Serah terima kunci akan dilakukan pada 2019,’’ ujarnya lagi.

The Towers menawarkan 143 unit apartemen mewah. Penghuninya dijamin akan memiliki akses kenyamanan nomer wahid untuk menikmati pemandangan Sungai Swan yang menyatu dengan King Park dan Stirling Garden.

Setiap unit apartemen akan memiliki jendela kaca besar yang menerapkan desain elegan namun seirama dengan nuansa alami di sekitarnya. Menyatu dengan nuansa alam, sesuatu yang sangat sulit ditemukan khas apartemen. (Vri)

rumah123.com