Asyiknya Pindah Rumah

Big Banner

Pindah rumah bisa jadi hal yang bikin semangat. Namun, jangan kamu lupakan, secara teknis ada beberapa hal yang sebaiknya kamu perhatikan.

Pertama, kamu harus memastikan alamatmu yang baru diketahui oleh pihak-pihak penting yang secara rutin mengirimkan sesuatu ke alamatmu.

Selanjutnya, ketahuilah di mana sekring listrik dan kenob untuk bisa menghidupkan mesin air di istana barumu.

Setelah masalah teknis, kini kamu bisa mulai berkonsentrasi mendekor interior ruangan rumah barumu. Hal ini perlu dipikirkan dulu karena sebagian orang belum tahu betul gaya dekorasi yang disukainya.

Baca juga: Penting Disiapkan Sebelum Menggunakan Jasa Pindah Rumah

Jangan lupakan sejauh mana kemampuan finansialmu dalam mendekor rumah barumu. Jangan jebolkan rekening bankmu hanya untuk mendekor saja. Jika anggarannya memang belum tersedia, kamu bisa memulainya bagian per bagian atau bertahap.

Nah, tahap berikutnya buatlah rencana tata ruang dalam rumahmu. Kamu bisa melakukannya dengan coretan sederhana, atau menggunakan program komputer.

Jangan lupakan juga untuk memilih nuansa warna yang sesuai untuk interior hunianmu. Jika sudah menemukan warna yang akan kamu gunakan, mengecat dinding atau menggunakan wallpaper bisa kamu eksekusi sendiri, atau mempekerjakan yang lebih ahli.

Baca juga: Warna Metalik untuk Interior Keberuntunganmu

Nah, kini masalah furnitur. Kamu pastinya membutuhkan furnitur yakni sofa, meja makan, atau tempat tidur.

Yang perlu kamu ingat, furnitur berkualitas baik tidak harus mahal lho. Pergi ke pameran furnitur atau membeli barang bekas berkualitas di toko online pun, bisa kamu jadikan alternatif dalam mengisi rumahmu. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me