Fabelio Tawarkan Furniture Menawan, Harga ‘Transparan’

Big Banner

 Jajarta, mpi-update. Berangkat dari keinginan menjadikan setiap rumah di Indonesia bahkan dunia layak huni, Fabelio menawarkan ragam pilihan furniture minimalis bergaya Scandinavian dengan kualitas premium dan harga “transparan” melalui website fabelio.com yang sudah diluncurkan hampir satu tahun lalu.

Website fabelio.com memberi kemudahan kepada masyarakat untuk berbelanja furniture hanya dengan berbekal koneksi internet. Terdapat 5 kategori besar yang dapat menjadi pilihan bagi peminat desain Scandinavian, antara lain sofa, meja dan kursi, credenza, cabinet dan shelf. Kesemuanya tersedia dalam beragam desain dan juga pilihan warna dengan harga terjangkau.

Upaya Fabelio dalam mewujudkan harga yang ”transparan” adalah dengan memotong 3 mata rantai produksi yang biasanya menjadi sebab melambungnya harga jual furniture. Dengan sumber daya manusia yang dimiliki, Fabelio mendesain, memproduksi sekaligus menjual sendiri hasil karya anak bangsa. Penggunaan bahan baku lokal serta sistem made by order terbukti dapat menekan biaya produksi sehingga berujung pada harga jual yang bersahabat dengan kantong mayoritas masyarakat Indonesia.

Co-Founder, CPO & Growth Hacker Filippo Lombardi menyatakan “Kami menginginkan customer yakin bahwa Fabelio akan berkembang, dari segi kualitas produk furniture, pilihan furniture dan pilihan system delivery. Bukan hanya itu saja, kami ingin mengembangkan user experience. Ketika customer memesan melalui website kami, menerima dan menggunakan furniture kami, dan bagaimana furniture yang kami jual dapat bermanfaat untuk customer.”

Fabelio adalah perusahaan e-commerce furniture Indonesia yang fokus membuat design furniture berkualitas yang terjangkau untuk middle class. Perusahaan memiliki studio design, yang sudah mengembangkan self-branded furniture, sementara bekerjasama dengan produk Indonesia yang baru dan design furniture.

”Kami ingin mewujudkan surga dalam rumah Anda. Keindahan, kenyamanan, dan kehangatan merupakan fokus dasar dari setiap produk yang dijual oleh penjual. Fabelio bekerjasama dengan pengrajin dan produsen manufaktur kelas atas untuk menjadi penjual dalam website kami,” kata Filippo.

Sebagai sebuah perusahaan komersial, Fabelio resmi berdiri pada awal 2015 oleh pengusaha e-commerce berpengalaman. Sejak awal berdirinya Fabelio berhasil menjaring investasi dari 500 startup, KK Fund, IMJ Investement Partners, Ventrurra Capital and investor lain yang menonjol. YS

 

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me