Kondotel Mewah Amarsvati di Lombok Tersisa 100 Unit

Big Banner

Kondotel mewah yang berlokasi di Lombok Barat, Amarsvati telah menggelar signing ceremony, Senin (18/04) di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta. Pada acara tersebut, Amarsvati menegaskan penjualan 50 unit (Block Sale) kondotel kepada PT. OSO Manajemen Investasi.

Dengan begitu, Amarsvati tinggal menyisakan 100 unit lagi dari total 300 unit kondotel yang rencananya sudah akan mulai beroperasi di tahun 2017 mendatang.

“Amarsvati sendiri merupakan kondotel berkonsep Integrated Resort yang terdiri atas resort, hotel, dan vila dengan sea view serta mountain view. Nantinya kondotel ini akan dikelola oleh operator Internasional, yakni Ariva Hospitality Premier,” kata Donisius Adi, Director Corporate Finance Duta Megah Laksana, anggota Pollux Properties yang mengembangkan Amarsvati.

BACA JUGA : BERSIAPLAH, WARGA ASING BISA BELI HUNIAN MINIMAL RP 750 JUTA

Amarsvati akan memiliki tinggi 10 lantai dan dibangun di atas lahan seluas 12.200 m2. Sebanyak 150 unit telah laku pada penjualan tahap pertama, dan ini merupakan fase kedua penjualan kondotel yang memiliki luas bangunan sekitar 36.500 m2 tersebut.

Mengenai fasilitasnya, Amarsvati dikabarkan akan memiliki roof top swimming pool, grand lobby mewah, serta eksklusif all day dining. Tiap sudut kondotel juga direncanakan akan memberi pemandangan yang mengagumkan.

“Kami mengistilahkannya sebagai Postcard Views, jadi pengunjung seperti memiliki surga pribadi. Untuk yang belum tahu, Amarsvati berlokasi di Bukit Malimbu, yaitu sebuah taman teluk tropis pantai barat daya Lombok,” lanjut Donisius, seperti siaran resmi yang diterima Rumahku.com.

Sebagai gambaran, Lombok sendiri telah berkembang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia dengan potensi peningkatan kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara. Hal itu ditandai dengan makin banyaknya penerbangan menuju Lombok, baik dari dalam maupun luar negeri. Di sisi lain, Lombok juga dinilai semakin maju, karena memiliki potensi alam yang mengagumkan.

rumahku.com