Tips Pilih Hotel Untuk Business Trip

Big Banner

 SolusiProperti.Com- Penginapan menjadi salah satu hal vital bagi para pebisnis yang harus bekerja di luar kota maupun luar negeri.

Meski hotel menawarkan beragam fasilitas yang memadai, tetapi ada beberapa hal yang patut diperhatikan saat memilih hotel untuk urusan bisnis, seperti yang disampaikan oleh Sri Utami, Director of Marketing Grand Kemang Hotel berikut ini:
 
1. WiFi
 
Jaringan internet WiFi menjadi hal penting yang harus diperhatikan saat memilih hotel untuk urusan bisnis. Sebab jaringan internet yang labil, sulit diakses, dan berbayar dapat menghambat kinerja Anda.
 
2. Lokasi strategis
 
“Di Jakarta tak ada yang tak macet,” ujar Sri Utami. Perkataannya tersebut memang benar adanya.
 
di daerah yang macet, pastikan untuk mencari lokasi dengan sarana sekitarnya yang lengkap.
 
Mulai dari minimarket, restoran, tempat olahraga, dan tempat hiburan yang hanya perlu ditempuh dengan jalan kaki.
 
3. Lingkungan aman
 
Meski berada di lokasi yang startegis, Anda perlu mencari tahu kondisi keamanan lingkungan di sekitar hotel. “Kalau di Kemang disebut sebagai Bali-nya Jakarta, jadi aman untuk berjalan kaki di daerah Kemang,” ungkap Sri Utami.
 
4. Sarapan
 
Ini yang tak boleh dilewatkan oleh para pebisnis. Bukan hanya hotel yang menyediakan sarapan dengan pilihan menu beragam dan rasa yang lezat, tetapi juga menyediakan sarapan dengan waktu yang lebih dini. (Ys)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me