Dengan Rp2 Jutaan/Bulan Dapat Apartemen di Sentul

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pilihan hunian di Sentul, Bogor, Jawa Barat, semakin variatif. Selain rumah tapak (landed house) konsumen juga dapat memilih hunian vertikal atau apartemen. Terbaru apartemen Sukaraja Village di Jl Sukaraja, Sentul, yang dikembangkan PT Arman Sakti Berjaya. Lokasinya dekat perumahan Bukit Azikra., sekitar 1 km dari gerbang tol Sentul Selatan. Sukaraja Village terdiri tiga tower setinggi 18 lantai. Masing-masing tower sebanyak 480 unit.

Apartemen Sukaraja Village

Apartemen Sukaraja Village

“Apartemen ini baru dipasarkan bulan Februari lalu, sekarang sudah terjual 150-an unit. Kita langsung pasarkan 3 tower, konsumen cukup bayar booking Rp1,5 juta dan langsung bisa memilih unit,” ujar Bella Widia, staf pemasaran Sukaraja Village, kepada housing-estate.com di Jakarta, Selasa (19/4).

Ada dua tie yang ditawarkan, 1 kamar (28 m2) dan 2 kamar (40 m2) seharga Rp148,4 juta dan Rp310 juta. Tower pertama dan ketiga hanya tipe 1 kamar, sementara tower kedua tersedia empat unit tipe 2 kamar di setiap lantai. Saat dipasarkan dua bulan lalu harga tipe 1 kamar Rp120 juta.

Pengembangnya menawarkan cara pembayaran fleksibel dengan menyicil ke developer. Uang muka 10 persen diangsur dua kali. Sisanya 90 persen dibayar bertahap 60 kali (5 tahun) dengan angsuran Rp2,2 juta per bulan. “Ke depan akan sangat prospektif karena Universitas Trisakti mau buka di dekat sini. Proyek ini akan mulai dibangun akhir tahun depan,” imbuhnya.

Di kawasan ini PT Arman Sakti Berjaya memiliki lahan seluas 27 ha. Pengembangan tahap pertama berupa proyek apartemen yang dibangun di area seluas 6.000 meter persegi. Setelah proyek apartemen akan disusul dengan pengembangan perumahan dan properti komersial.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me