Spring Air International Luncurkan Matras Premium Seharga US$ 30.000

Big Banner

Las Vegas – Dalam rangka memperingati ulang tahun Spring Air yang ke 90 tahun, Spring Air International (USA) dan Massindo Group (Spring Air South East Asia) meluncurkan koleksi andalan Spring Air, Chattam & Wells “The Throne” di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Peluncuran spesial produk global ini dilakukan oleh Chief Operating Officer Spring Air International, Eric D Spitzer, President Spring Air International Rick Robinson, President Director Massindo Group Jeffri Massie, dan Head of Design Massindo Group Silvia Kho, di hadapan para pemegang lisensi Spring Air dari seluruh dunia.

Jeffri Massie menjelaskan, “The Throne” terinspirasi dari jaman keemasan raja dan ratu dari Eropa pada abad ke 16 hingga ke 18. Istana Versailles di Perancis, lanjut dia, juga merupakan inspirasi yang sangat mempengaruhi desain matras premium ini.

“Pada saat era tersebut, semua produk yang dipakai raja dan ratu biasanya terbuat dari bahan-bahan terbaik yang tersedia di alam. Faktor inilah yang membuat The Throne menjadi sebuah produk yang sangat ekslusif,” ujar Jeffri, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (21/4).

Matras Chattam & Wells “The Throne” dipasarkan dengan harga jual US$ 17.000. Sedangkan untuk satu set matras The Throne lengkap dengan headboard dan divan, dijual dengan harga US$ 30.000. “Produk ini, akan tersedia di 34 negara yang terdapat lisensi Spring Air,” jelasnya.

Spring Air

Spring Air International, lanjut Jeffri, bahkan menobatkan Chattam & Wells “The Throne” ini sebagai 2016 International Bed of the Year. Matras yang sangat premium ini, kata dia, memiliki lebih dari 10.000 pocket springs yang terbuat dari besi baja yang sangat tahan lama. Keseluruhan pocket springs tersebut, terdiri dari 6 lapisan dan terbagi menjadi 14 zona.

“Selain support system yang sangat baik tersebut, comfort layers The Throne juga terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat eksotis, yaitu cashmere alami, wool alami, sutera alami, rambut kuda alami, flexi cup latex dari Belgia dan lapisan gel infused memory foam,” tambah Jeffri.

Seluruh bahan alami tersebut, lanjut dia, dibalut dengan custom designed 700 gram water dan stain repellent cashmere knitted fabric dari Belgia, kain satin berkualitas tinggi, kulit asli dan bahan suede asli. The Throne, kata Jeffri, semakin terlihat indah dan majestic ketika digabungkan dengan headboard, divan dan pijakan kaki dari kayu Mahoni kualitas terbaik, dan dibalut dengan kulit asli terbaik yang memiliki desain bergaya Baroque.

“Sebagai sentuhan terakhir, The Throne juga dipercantik dengan lapisan emas murni 24 karat dan taburan kristal Swarovski,” tambah Jeffri.

Feriawan Hidayat/Imam Muzakir/FER

PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me