Proyek Alternatif Desain Paramount Sabet Dua Penghargaan

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Land berhasil mendapatkan dua penghargaan karena dianggap menjadi perusahaan properti yang inovatif. Hal tersebut tercemin dari salah satu proyek hunian di Malibu Village yang menyuguhkan 1.296 alternatif desain rumah bagi konsumen.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan Paramount Land mendapat penghargaan  ‘Top 25 Indonesia Most Creative Companies’ 2016 oleh SWA Group dan penghargaan ‘Indonesia My Home Awards’ oleh Majalah My Home.

“Penghargaan ini tidak terlepas atas kerja keras seluruh tim yang telah memberikan hasil yang terbaik sehingga tahun ini dapat terpilih sebagai salah satu perusahaan paling kreatif dan inovatif di Indonesia,” katanya dalam siaran pers, Kamis (21/4/2016).

Ervan mengatakan penghargaan tersebut juga berkat terobosan dan ide-ide baru dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis properti baik dalam hal desain produk, penjualan, dan hal-hal yang disesuaikan dengan kebutuhan serta selera konsumen saat ini. Penghargaan ini juga akan menjadi motivasi bagi perusahaan untuk lebih bekerja keras dalam upaya membangun negeri ini.

Dalam berinovasi produk, kata Ervan, perusahaan selalu menekankan pada desain ruangan yang optimum. Sehingga dapat memberikan edukasi pada konsumen agar tidak melulu menganggap rumah kecil adalah sempit. Justru dari situ konsumen dapat berkarya sesuai kebutuhannya.

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me