“Nyawa” Feminin untuk Kamar Tidurmu

Big Banner

Kamar tidur adalah ruangan yang paling privat di rumahmu. Ada baiknya kamar tidurmu didesain sebaik mungkin agar nyaman.

Jika kamu menginginkan kamar yang terlihat cantik dengan nuansa feminin dan sedikit vintage, ada beberapa kiat yang bisa kamu terapkan. Mau?

Pertama, kamu bisa mengaplikasikan warna-warna pastel yang lembut sebagai warna pilihan untuk kamar tidurmu. Kamu bisa pilih warna pink, kuning muda, biru muda, atau hijau muda.

Jadikan warna-warna lembut tersebut sebagai warna dominan di kamarmu. Kesan yang akan muncul dari penggunaan warna-warna tersebut adalah feminin.

Baca juga: Warna Kamar Tidurmu Cerminkan Karaktermu

Selain kesan feminin, kamu pun dapat sekaligus menambah nuansa vintage dengan motif floral. Motif floral yang segar ini dapat kamu aplikasikan pada aksesoris kamar, semisal seprei atau gorden.

Pemilihan motif dan warna yang tepat, tentunya bisa menghidupkan suasana kamar tidurmu. Untuk melengkapi “nyawa” kamar tersebut, kamu pun bisa memilih furnitur yang tepat.

Gunakan furnitur dengan desain shabby chic ala Eropa yang akan semakin menambah kesan feminin pada kamarmu.

Gaya shabby chic ini punya ciri khas furnitur dengan desain bentuk yang cenderung lengkung. Gaya ini akan menampilkan kesan klasik yang tak terkesan kuno pada rumahmu.

Jadi, siap mendekor ulang kamarmu? Selamat mencoba! (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me