Rumah123 Gelar Kartini’s Day Out untuk Agen Perempuan

Big Banner
Suasana acara Kartini’s Day Out yang digelar Rumah123 bagi para agen properti perempuan, Kamis (21/4). (Foto: Jhony Hutapea)

Situs properti no.1 di Indonesia, Rumah123, punya cara sendiri dalam mengentertaint para broker dan agen properti perempuan di Hari Kartini. Melalui acara bertajuk Kartini’s Day Out, para agen diberi kesempatan untuk menikmati pedicure manicure secara gratis.

Untuk kegiatan ini, Rumah123 memanggil layanan jasa Go Glam by Gojek. Selain itu, Rumah123 juga menghadirkan Beauty Class dari cantik.com. 

Baca juga: Rumah123.com Berbagi dengan Sahabat Veteran

Tujuan kelas kecantikan ini adalah agar para agen bisa mempraktekan cara berdandan yang baik sehingga tetap tampil prima dalam berbagai kondisi.

Direktur dari The Premium Property, Yuliartha Sianturi, menyambut positif kegiatan ini. ”Acara Kartini’s Day Out ini unik dan positif, karena perempuan akhirnya diperhatikan. Ini bagus sekali,” katanya di sela acara yang digelar di Studio 4, kantor Rumah123, Kamis (21/4).

Baca juga: Rumah123.com Raih Penghargaan di Net Promoter Customer Loyalty Award 2016

Dalam acara ini, Yuliartha didapuk sebagai Inspirational Ladies sekaligus pembicara. Ia juga berbagi pengalamannya sebagai agen properti perempuan kepada sesamanya. (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me