Koleksi Perangkat Saniter Terbaru Dari KALLISTA

Big Banner

SolusiProperti.com-Sukses merilis perangkat kamar mandi ‘Vir Stil’, salah satu anak perusahaan grup interior Kohler, KALLISTA, kembali berkolaborasi dengan desainer interior ternama asal Brooklyn, Laura Kirar, pada koleksi produk saniter terbarunya. Rangkaian produk yang terinspirasi dari bentuk geometris ini diantaranya keran bak mandi Paletta dan  koleksi kuningan, serta bak mandi dan meja konsol marmer dari Laura Kirar.

“Desain Laura Kirar selalu inovatif, hidup dan sesuai dengan keinginan pasar. Kami melihat koleksi Palleta menambahkan dimensi baru dari koleksi KALLISTA – desain yang menyampaikan seni dari personalisasi untuk konsumen yang cerdas.” ungkap Adam Horwitz, General Manager KALLISTA..

Koleksi Paletta dari KALLISTA terdiri dari desain Pinna Paletta dan Pure Paletta, dimana keduanya tersedia dalam sudut siku 90° pada lekuk pancuran. Pancuran dan keran ini menggabungkan konstruksi kuningan, aliran laminar untuk air tanpa cipratan dan juga WaterSense® yang mengucurkan 1,2 galon per menit sebagaimana yang diatur oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat.

Laura Kirar bekerjasama dengan KALLISTA dalam mengkurasi lima kombinasi favorit sebagai pilihan standar dan dapat tersedia dengan sesegera mungkin: Polished Chrome dengan aksen sepuhan tembaga, Nickel Silver dengan aksen nikel dan perak, Nickel Silver dengan aksen perak antic, Antique Bronze dengan aksen perunggu Amerika yang antik, serta Unlacquered Brass dengan aksen kuningan yang tidak dipernis. (YN)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me