Oasia Hotel Downtown Singapura Resmi Dibuka

Big Banner

SolusiProperti.com-Far East Hospitality (FEH), operator hotel dan serviced residences di Singapura mengumumkan bahwa Oasia Hotel Downtown Singapura dibuka secara resmi pada  Senin (18/4/2016) kemarin. Hotel ini merupakan hotel terbaru di bawah naungan brand Oasia yang dikelola oleh Far East Hospitality. Pada 2011, Far East Hospitality untuk pertama kalinya memperkenalkan brand Oasia dengan membuka Oasia Hotel Novena di Singapura.

“Singapura telah menyatakan jati dirinya sebagai sebuah tujuan wisata global dan regional. Hal ini dibuktikan dengan jumlah wisatawan mancanegara yang mencapai 15,2 juta pada 2015,” kata Arthur Kiong, Chief Executive Director Far East Hospitality.

Arthur menambahkan, “Oasia didesain secara khusus untuk menginspirasi pelanggan agar tetap merasa refresh, refuel dan recharge sehingga mereka dapat melakukan lebih banyak hal pada saat tinggal bersama kami.”

Oasia Hotel Downtown merupakan sebuah penggabungan antara konsep modern, desain urban dan elemen ramah lingkungan yang menawarkan sebuah tempat untuk rehat sejenak di pusat kota. Berdiri di antara lanskap gedung-gedung beton, baja dan kaca, hotel ini dibalut dengan tanaman hijau di sekitar gedung yang membuatnya terlihat berbentuk seperti tanaman vertikal yang besar. Gedung hijau ini, dilengkapi dengan kebun dengan tinggi 30 meter. Tema organik pada interior hotel didesain oleh desainer terkenal asal Spanyol, Patricia Urquiola.

Hotel ini berlokasi di area Tanjong Pagar, di pusat kota, yang telah direncakan untuk menjadi pusat bisnis, komersial dan juga perumahan di Singapura. Dengan stasiun MRT Tanjong Pagar berjarak sangat dekat dari hotel, sehingga pelanggan dapat dengan mudah bepergian ke mana saja di Singapura. (YN)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me