Paramount Raih Penghargaan Perusahaan Paling Kreatif

Big Banner

WE Online, Tangerang – PT Paramount Land, perusahaan pengembang properti berhasil meraih penghargaan sebagai perusahaan paling kreatif melalui ajang “Top 25 Indonesia Most Creative Companies 2016” yang diselenggarakan Majalah Swa.

“Dari 100 kandidat, perusahaan kami dipilih oleh tim juri dalam kelompok 25 perusahaan paling kreatif,” kata Presiden Direktur PT Paramount Land Ervan Adi Nugroho di Serpong Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Rabu (20/4/2016).

Ervan mengatakan kriteria penilaian pada ajang ini meliputi kemampuan perusahaan dalam melakukan inovasi dan kreativitas dilihat dari proses bisnis dan orisinalitas, dampak, serta tingkat keberlanjutannya.

Kreatifitas yang dinilai dari adalah produk rumah yang kami bangun memiliki 1.296 alternatif desain sesuai keinginan pembeli, jelas Ervan.

“Pembeli rumah tentunya ingin tinggal di rumah yang berbeda dengan tetangganya. Untuk itu kami sejak awal menawarkan beragam desain termasuk warna kepada pembeli yang dapat dipilih sesuai selera,” ujar Ervan.

Untuk rumah dengan beragam pilihan (custom homes), Paramount juga berhasil meraih Indonesia My Home Award.

Ervan mengatakan keberhasilan perusahaan meraih penghargaan bukanlah hal yang mudah, dengan semakin ketatnya persaingan dibisnis properti membuat perusahaan dituntut untuk terus melakukan terobosan dan ide-ide barul.

Hal ini juga disampaikan Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto yang mengatakan setiap produk properti yang dikembangkan Paramount Land selalu dilandasi kepada inovasi dan kreativitas sesuai keinginan konsumen.

“Kami memiliki desain rumah yang optimal dalam artian setiap wilayah di dalam rumah tidak ada satupun yang terbuang, seluruhnya dapat dimanfaatkan,” ujar Aryo.

Aryo mengatakan meskipun dari segi ukuran, rumah yang kita kembangkan ada yang termasuk kecil, tetapi dengan desain optimal di dalamnya masih terasa luas dan lega. (Ant)

Penulis: ***

Editor: Vicky Fadil

Foto: Dok. Paramount Land

Tag: Paramount Land, Properti

wartaekonomi.co.id

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me