Bailey’s City, Hunian & Investasi Menjanjikan di Selatan Jakarta

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Sebagai developer yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun berkiprah di industri properti tanah air, Gapuraprima Group terus  mengembangkan produk-produk properti berkualitas. Salah satu diantara adalah Bailey’s City, sebuah kompleks hunian ekslusif yang berlokasi strategis di Jalan Dewi Sartika No. 8D, Ciputat, Selatan Jakarta.

Pembangunan konstruksi kompleks hunian multifungsi concept seluas satu hektar yang menelan investasi sekitar Rp 300 miliar ini dikembangkan  Gapuraprima Group melalui anak usahanya PT Gapura Inti Sejahtera (GIS).

“Kami bersyukur karena pembangunan Bailey’s City yang telah diperkenalkan sejak akhir 2013 lalu dapat berjalan sesuai rencana hingga telah memasuki tahapan pembangunan struktur,” ujar Rudy Margono, CEO Gapuraprima Group, ketika menggelar acara media gathering di kantor Marketing Gallery Bailey’s City Ciputat, Selatan Jakarta, Rabu (20/4/).

Pembangunan hari ini sekaligus menunjukkan komitmen pihaknya kepada para pembeli dan calon pembeli untuk mewujudkan Bailey’s City sebagai kawasan hunian yang ideal sekaligus investasi yang menguntungkan.

Terdiri atas 2 tower dan rencananya akan merangkum sebanyak 1200 unit apartemen bernuansa resort di tengah-tengah kota. Menara pertama, Tower A, memiliki tiga wing, sementara, Tower B, memiliki dua wing. Semakin menarik, karena dikembangkan dengan konsep multifungsi. Sebab, selain menghadirkan apartemen, di kawasan ini juga terdapat dan area komersial seperti ruko dan rukan.

Investasi Menjanjikan

Dalam kesempatan yang sama, Managing Director Perdana Gapuraprima (GPRA) Arvin F. Iskandar mengatakan, salah satu alasan kehadiran Bailey’s City adalah untuk memenuhi permintaan hunian vertikal di kawasan Selatan Jakarta yang harga tanahnya sudah melonjak tinggi dan terbatas. Karena itu, dengan konsep pengembangan multifungsi, pihaknya berupaya menjadikan Bailey’s City sebagai hunian yang strategis, eksklusif, lengkap dan terjangkau.

“Meski berada di tengah kota, Bailey’s City tetap mengutamakan kenyamanan karena dikembangkan dengan nuansa resort serta kelengkapan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan. Komitmen inilah yang membuat Bailey’s City menjadi salah satu kawasan hunian teristimewa dan termewah di kelasnya.

Topping Off April 2017

Regional Director Gapuraprima Grup, Adi Susila, menuturkan, tahapan pembangunan Bailey’s City saat ini sudah memasuki pembangunan struktur hingga lantai 4 dari total 16 lantai yang direncanakan. Pembuatan sumur resapan dan kolam resapan juga juga sudah dilaksanakan sebagai implementasi konsep tata kelola air hujan yang baik.

“Untuk selanjutnya, pembangunan yang akan segera dilaksanakan adalah pembuatan pool deck dengan konsep infinity serta penyelesaian struktur.  Dan, kalau segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, maka tahap pertama dari pembangunan apartemen Bailey’s City ditargetkan topping off pada April 2017 dan serah terima unit ke konsumen akan dilaksanakan pada Juni 2018 mendatang,” jelasnya. Pembangunan tower tahap 2 sendiri akan dilaksanakan pada awal 2018.

Sementara itu, Direktur Marketing Gapura Group, Amin Maulana menjelaskan, dari keseluruhan total unit apartemen, sebanyak 70 persen di antaranya bertipe studio dengan ukuran semigross 19,8 meter persegi, 20 persen tipe satu kamar semigross 24,61 meter persegi, dan sisanya sebanyak 10 persen terdiri dari dua kamar berukuran semigross 49,61 meter persegi dan apartemen loft yang disebut dengan townhouse.

Unit-unit di Bailey’s City ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif yaitu Rp14 juta per meter persegi atau mulai dari Rp 300 juta sampai tertinggi Rp 5 miliar. “Secara keseluruhan, penjualan unit-unit di Bailey’s City telah terserap lebih dari 40%. Kenyataan tersebut tak lepas dari berbagai keunggulan yang dimiliki Bailey’s City,” papar Amin.

Senada dengan Amin, Direktur Marketing Baileys City, Jenny Sulistyo menjelaskan, berbagai fasilitas modern yang ditawarkan, antara lain swimming pool lagoon bernuansa resort, sky lounge, fitness center, children play ground, system keamanan 24 jam dan beberapa fasilitas lainnya. “Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Bailey’s Lagoon, kami optimis pada kuartal kedua 2017, seluruh unit di  Bailey’s City akan habis terjual,” tutur Jenny.

Untuk memiliki hunian ekslusif dengan harga kompetitif ini,  beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan pembeli mulai tunai keras, tunai bertahap, serta fasilitas KPA. Selama bulan April 2015, pihaknya  juga menawarkan promo berupa cicilan sebanyak 36x serta hadiah langsung elektronik seperti TV 32 inch dan AC. Promo ini tentunya dengan beberapa syarat yang telah ditentukan.

Lokasi strategis dan dikelilingi fasilitas lengkap

Bailey’s City memiliki lokasi yang sangat strategis karena letaknya berada persis di ujung fly over Ciputat atau jantung pusat bisnis Ciputat Raya. Lokasi ini sangat mudah diakses karena dilalui kendaraan umum 24 jam, dikelilingi oleh akses keluar masuk ruas tol JORR 1 dan JORR 2 atau jalur lingkar luar yang dapat terhubung ke pusat-pusat bisnis seperti Kawasan industri Cikarang dan pelabuhan Tj Priok.

Yang menarik, posisi Bailey’s City  juga hanya  selangkah dengan Koridor TB Simatupang, tol Bintaro, tol BSD, kawasan Pondok Indah, Terminal Lebak Bulus, Terminal Kp Rambutan, rencana pengembangan Bandara Pondok Cabe Pamulang, Stasiun Kereta Api Sudimara dan Jurang Mangu serta kawasan Rempoa.Termasuk, rencana stasiun MRT di Lebak Bulus dan rencana pembangunan LRT. Dan semakin sempurna, dengan dicanangkannya pembangunan dua ruas jalan tol Tol Cinere-Jagorawi serta Jalan Tol Antasari-Depok yang nantinya juga dapat terintegrasi dengan flyover Antasari-Blok M.

Dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti beberapa pusat perkantoran, pusat perbelanjaan Carrefour, RSU Fatmawati, RS Mayapada,  Klinik Mata Nusantara (KMN), RS Siloam, Cilandak Town Square (Citos), RS  Sari  Asih, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Universitas  Muhammadiyah, Highscope, Singapore International School, Sekolah Al Jabr Islamic School, Cikal School  dan sarana umum lainnya.

mpi-update.com