1.296 Konsep Custom Homes Paramount, Raih Penghargaan

Big Banner
Paramount Land diwakili Public Relations Manager Tri Enny Anggraeny, saat menerima penghargaan dalam ajang ’’Top 25 Indonesia Most Creative Companies’’ 2016 di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (20/4) malam. (Foto: Paramount Land)

Terobosan yang dilakukan Paramount Land dalam produk rumah cantiknya, meraih penghargaan di ajang ’’Top 25 Indonesia Most Creative Companies’’ 2016 yang digelar Majalah Swa.

Paramount Land masuk kategori sebagai perusahaan terinovatif karena menawarkan 1.296 alternatif desain rumah bagi konsumen (custom homes) di klaster Malibu Village, Gading Serpong.

Seremoni Penghargaan dilaksanakan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (20/4) malam. Penghargaan diserahkan oleh Executive Director PPM Manajemen Martinus S. Rusli, didamping Pemimpin Redaksi SWA Sujatmaka, danRedaktur Eksekutif Majalah SWA Kusnan M. Djawahir.

Baca juga: Paramount Luncurkan Hunian untuk Anak Muda

Top 25 Indonesia Most Creative Companies 2016 adalah suatu program penghargaan yang diselenggarakan oleh SWA Group sebagai bentuk apresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang mampu melakukan inovasi secara terus-menerus dan lahir dari kreativitas yang tanpa henti dengan menunjukkan kinerja secara konsisten dan menyeluruh.

Pilihan desain di klaster Malibu Village ini juga meraih penghargaan’’Indonesia My Home Awards’’ di hari yang sama. Di ajang yang digelar Majalah My Home ini, Paramount terpilih dalam kategori desain ”Custom Homes” dengan Desain Alternatif Terbanyak.

Indonesia My Home Award 2016 adalah bentuk apresiasi yang ditujukan tidak hanya bagi produk properti, tapi juga karya terbaik para tokoh, arsitek, desain proyek, inovasi teknologi, dan industri terkait dibidang properti. Penghargaan ini diserahkan oleh Oswar Muadzin Mungkasa, Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup, di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (20/4).

Baca juga: Paramount Luncurkan Millano Village Gaya Baru

Menanggapi capaian ini, Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, mengungkapkan, hal tersebut tidak terlepas atas kerja keras seluruh tim. Untuk bisa masuk dalam daftar perusahaan paling kreatif-inovatif bukan hal yang mudah karena dibutuhkan terobosan dan ide-ide baru dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis properti.

’’Inovasi ini bukan hanya hal desain produk, tapi juga penjualan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera konsumen. Penghargaan yang kami terima ini akan menjadi salah satu motivasi untuk terus bekerja keras sekaligus menjaga kualitas dan terus berinovasi membangun produk-produk berdaya saing,’’ tuturnya.

rumah123.com