Festival Properti Indonesia Hadirkan Saat Terbaik Beli Hunian

Big Banner
Festival Properti Indonesia

Dalam rangka ikut serta mendorong minat masyarakat Indonesia membeli properti, Rumah123 menggelar program bernama “Festival Properti Indonesia”. Acara yang akan berlangsung pada April-Oktober 2016 ini akan terdiri dari rangkaian roadshow.

Tiga kota akan disambangi acara yang mengusung konsep baru dalam dunia properti ini. Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung mengatakan program ini merupakan terobosan baru di sektor properti.

“Festival Properti Indonesia membantu masyarakat Indonesia memiliki properti dengan konsep segar yang memadukan kegiatan online dan offline,” kata Untung menjelaskan, Senin (25/4).

Roadshow yang merupakan bentuk offline berupa pameran akan hadir di Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Kota pertama adalah di Surabaya yang berlokasi di Grand City Mall, 25 April-1 Mei 2016. Dilanjutkan di Trans Studio Mall, Bandung, pada 9-15 Mei 2016, dan Gandaria City, Jakarta, pada 16-22 Mei 2016.

Sementara itu, acara online bertujuan untuk memberi kesempatan konsumen yang tidak sempat hadir saat pameran, atau ingin mencari info lanjutan dari proyek incarannya. Secara online, konsumen cukup masuk ke microsite FPI di www.rumah123.com/festivalpropertiindonesia.

“Bagi mereka yang tidak sempat menghadiri seri roadshow Festival Properti Indonesia di Grand City masih dapat melihat list developer yang berpartisipasi di Rumah123.com dan mengirimkan pertanyaan untuk dihubungi maupun dikirimkan detil proyek bersangkutan,” ujar Untung menambahkan.

Acara ini menggandeng Bank Mandiri sebagai sponsor utama. Artinya, ada promo menarik yang ditawarkan salah satu bank pelat merah ini. Mandiri menawarkan bunga kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar 8,5 persen fixed selama lima tahun untuk masyarakat Indonesia.

Bunga menarik ini semakin menarik dengan banyak developer ternama yang ikut berpartisipasi dalam acara yang juga dikenal dengan sebutan FPI ini. FPI pun diklaim akan semakin mendekatkan konsumen dengan mimpi mereka membeli rumah.

Festival Properti Indonesia juga akan mengundi nama-nama konsumen yang melakukan transaksi sepanjang gelaran acara ini. Satu unit sepeda motor akan diberikan bagi konsumen yang beruntung.

rumah123.com