Ciputat, Kawasan Primadona Baru Pengembang Apartemen

Jika ditanya mengenai kawasan mana yang sedang ramai soal pembangunan hunian vertikal, maka Ciputat yang tengah menjadi primadonanya. Bukan tanpa alasan, dalam beberapa tahun terakhir Ciputat memang banyak dilirik oleh developer, khususnya pengembang apartemen.

Sebut saja Green Lake View, Alterra Residences, The Spring Residence, City Light Apartment, dan Ciputat Resort Apartment. Kendati dibangun oleh developer yang berbeda, keempatnya kompak memilih Ciputat sebagai lokasi pengembangan hunian high rise mereka. Apa alasannya?

Jika diperhatikan, Ciputat memang dekat dengan berbagai kawasan bisnis ataupun komersial seperti TB Simatupang, Pondok Indah, serta Bintaro. Bahkan, Ciputat juga memiliki akses yang mudah untuk menuju terminal Lebak Bulus dan bandara Pondok Cabe.

“Nantinya, bandara Pondok Cabe akan dijadikan bandara domestik. Jadi memudahkan mereka yang suka terbang berkeliling Indonesia,” ucap Benny Aswin Siregar, General Manager Megakarya Propertyndo yang mengembangkan Ciputat Resort Apartment kepada Rumahku.com.

BACA JUGA : 3 PELAJARAN BERHARGA SOAL INVESTASI DARI PERMAINAN MONOPOLI

Pembangunan infrastruktur memang menjadi faktor penunjang Ciputat menjadi kian diminati oleh pengembang apartemen. Benny juga melanjutkan bahwa Ciputat sedang dalam skala prioritas pengembangan infrastruktur, terbukti dengan akan diadakannya tol JORR 2 dan akses MRT (Mass Rapid Transit).

“Semua hal tersebut membuat Ciputat memiliki potensi yang baik. Kedepannya, kawasan ini akan semakin diminati, baik untuk investasi ataupun tempat tinggal,” tutup Benny.

rumahku.com