Fasilitas Sport Club Golden Park 2 @ Serpong Mulai Dibangun

Big Banner

Serpong – Gunho Niken Architect (GNA) Group, melalui PT Graha Nuansa Hijau, meresmikan rumah contoh klaster Flower Garden sekaligus menggelar pemancangan tiang pertama (ground breaking) pembangunan Sport Club di perumahan Golden Park 2 @ Serpong di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Direktur Utama PT Graha Nuansa Hijau, Gregorius Gun Ho, mengatakan, nilai investasi keseluruhan untuk mengembangkan perumahan Golden Park 2 @ Serpong sebesar Rp 100 miliar. Sport Club yang akan dibangun tersebut, kata dia, memiliki desain yang unik dan akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi penghuni. Berada di tempat tertinggi, pusat kebugaran ini dirancang dengan pemandangan ke luar jendela seluas 180 derajat.

“Saat ini, kami tengah menggiatkan pembangunan untuk menunjang pemasaran. Dengan semakin meningkatnya progres pembangunan, calon konsumen tentunya semakin yakin dan percaya bahwa kami serius membangun proyek perumahan ini,” ujar Gregorius Gun Ho, di Serpong, Sabtu (23/4).

Rumah Contoh Klaster Flower Garden

Untuk saat ini, lanjutnya, sebanyak 197 unit rumah di tahap pertama sudah terjual 80 persen dan saat ini sedang dibangun dan direncanakan akhir tahun 2016 sudah bisa mulai diserahterimakan. Untuk klaster Flower Garden sendiri, kata Gun Ho, merupakan pembangunan lanjutan (extension) perumahan Golden Park 2 @ Serpong.

“Saat ini, untuk klaster Floer Garden sudah terjual 60 persen dari total rumah yang dipasarkan sebanyak 200 unit. Direncanakan, rumah di klaster ini akan mulai dibangun pada Mei 2016 mendatang, sehingga bisa diserahterimakan secara bertahap kepada pembeli di awal tahun 2017,” tambahnya.

Kedepankan Kualitas

Tingginya minat masyarakat terhadap rumah di Golden Park 2 @ Serpong, lanjut Gun Ho, karena mampu menjawab kebutuhan masyarakat modern saat ini. Terlebih, kata dia, Golden Park 2 @ Serpong mengedepankan kualitas hidup di lingkungan yang asri.

“Mempunyai rumah dengan pemandangan indah nan asri serta dilengkapi dengan suasana perbukitan, menjadi impian bagi banyak orang. Kami memenuhinya di Golden Park 2 @ Serpong yang lokasinya tidak jauh dari Ibu Kota Jakarta yakni di kawasan Cisauk, Serpong,” kata Gun Ho.

Setiap rumah di Golden Park 2 @ Serpong, lanjut dia, dirancang sangat seksama dengan memperhatikan aspek estetika desain maupun kenyamanan penghuni. Idealisme seorang perancang juga bisa dilihat dari setiap detail rancangannya yang tetap mengikuti perkembangan tren desain dan arsitektur terkini demi menjawab kebutuhan pasar.

“Pada dasarnya, tren desain dan kebutuhan manusia tentunya akan selalu berubah,” jelas Gun Ho.

Rumah Contoh Klaster Flower Garden

Upaya dan kerja keras PT Graha Nuansa Hijau dalam mengembangkan perumahan Golden Park 2 @ Serpong mendapat apresiasi Majalah Properti Indonesia lewat penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) pada tahun 2015 lalu untuk kategori Project sebagai “The Innovative Housing Design” karena dinilai berhasil memadukan arsitektur modern dengan lansekap yang ramah lingkungan.

“Penghuni perumahan ini akan mudah jika ingin berpergian dan mudah menjangkau berbagai fasilitas hidup modern. Jika infrastruktur terbuka, dipastikan harga kawasan akan terkerek naik. Jadi, perumahan ini, selain sangat baik untuk dihuni karena memberikan rasa nyaman dan aman, juga sangat menguntungkan untuk investasi,” tambahnya.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com