Hype Gelar “Weekend Market” Perdana di Jakarta

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasar makanan dan desain “Hype Street Food and Design Market” dibuka untuk umum setiap minggu pertama dan terakhir pada setiap bulan.

Acara ini dibuka pertama kali pada Jumat (22/4/2016) dan akan berlangsung sampai Desember 2016 bertempat di Hype Land, Pantai Indah Kapuk Jakarta.

“Hype Street Food and Design Market”  ini memiliki konsep All New Hype dengan tampilan baru.

CEO Hype.id Willy Kurniawan mengatakan, tempat ini cocok bagi orang-orang yang ingin menghabiskan akhir pekan mereka bersama keluarga.

Hype Street Food and Design Market ini dapat menjadi tempat atau destinasi wisata pasar akhir pekan (weekend market) pertama di Jakarta,” ujar Willy di Hype Land, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Sabtu (23/4/2016).

Willy menuturkan, pasar ini menyediakan paket lengkap kreatif dengan konsep-konsep inovatif yang cocok untuk segala usia.

Saat ini, Hype menghadirkan lebih dari 200 penyewa yang bergerak di bidang fashion, gaya hidup, dan kuliner.

Para penyewa ini akan menempat area sebesar 20.000 meter persegi. Fasilitas lain yang ditawarkan antara lain Dog Park, Kids Area, dan Garden House.

Para pengunjung dapat mengikuti beberapa kegiatan yang diadakan, misalnya workshop, lomba makanan, serta kegiatan lainnya.

Hype sendiri adalah penyelenggara acara  yang menjadi wadah untuk menyatukan para komunitas dari pengusaha, artis, dan pencinta seni.

Mereka bisa bergabung dalam bazaar terbesar di Jakarta Utara, tepatnya di Pantai Indah Kapuk.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me