Mau Percantik Rumah, Kunjungi Dulu Inacraft 2016

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Anda yang punya waktu luang di akhir pekan ini tidak ada salahnya berkunjung ke International Handicraft Trade Fair (Inacraft) yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Ajang Inacraft ke-18 kali ini juga terasa lebih istimewa karena diselenggarakan besar-besaran dengan menampilkan 1.400 peserta yang menempati 1.333 stan perusahaan maupun perorangan dari seluruh Indonesia.

Suasana International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2016

Suasana International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2016

Pengunjung akan dihadapkan pada pilihan kerajinan, produk, aksesori, dan lainnya yang lebih beragam mulai dari produk tekstil (batik, kain tenun, songket, border, dan sebagainya), kerajinan kayu, furnitur, home decoration, mainan edukasi, perhiasan, dan sebagainya. Bila jeli kita dapat menemukan berbagai produk menarik yang dibutuhkan untuk mempercantik rumah.

Berkunjung ke acara tersebut perlu stamina dan harus awas karena saking banyaknya gerai. Selain itu stan yang ada tidak dikelompokkan berdasar jenis produk sehingga untuk mencari produk yang diinginkan harus berkeliling ke seluruh area pameran yang cukup luas.  Yang paling banyak ditawarkan produk fashion.

Pengunjung tertolong banyaknya petugas informasi yang dapat mengarahkan stan yang dicari. Penyelenggaran pameran juga menyediakan stan konsultasi mengenai produk dan tips mempercantik rumah. Selain itu disediakan shuttle bus gratis di titik-titik tertentu menuju JCC. Misalnya di Mal Taman Anggrek, Margo City Depok, Summarecon Mal Bekasi.

“Shuttle bus beroperasi dari jam 10.00 dan berangkat setiap dua jam sekali. Ini untuk memudahkan pengunjung selain mengurangi kesulitan mendapatkan lahan parkir. Untuk jadwal keberangkatan bus ini bisa diakses di Twitter maupun situs resmi kami,” ujar Hadi Sunarno, Project Officer Inacraft 2016. Ajang Inacraft ini akan berlangsung hingga Minggu (24/4).

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me