Apartemen Pertama di Cibinong

Big Banner

Dengan mid class apartment dan berkonsep modern tropical living, Avenue Residences dapat menjadi jawaban bagi permintaan hunian yang begitu tinggi

CIBINONG – Lingkungan yang asri, serta wilayah yang luas menjadi daya tarik bagi sebagian pengembang. Salah satunya adalah Avenue Developments, yang mengembangkan apartemen pertama dan terbaik di Cibinong yakni Avenue Residences.

Dengan mid class apartment dan berkonsep modern tropical living, Avenue Residences dapat menjadi jawaban bagi permintaan hunian yang begitu tinggi, khususnya di bilangan Cibinong.

Avenue Residences berlokasi di Jl. Raya Cikaret, No. 10 Cibinong, Kabupaten Bogor, dan berdiri diatas lahan seluas satu hektare. Avenue Residences akan terdiri dari dua buah tower North and South, serta akan memiliki 25 lantai komersial dan tiga buah lantai basement. Dari total lahan yang ada, sebanyak 39 persen akan di kembangkan.

“Sisanya akan kami jadikan ruang terbuka hijau. Total apartemen ada 1500 unit, dan memiliki status strata title. Kami akan launching pada bulan Juni 2016 mendatang,” ujar Project Director Avenue Residences Ranto M.

Saat ini, Avenue Residences sedang dalam tahap pengerjaan konstruksi, yang dimulai sejak kuartal tiga tahun 2016. Pengerjaan konstruksi tersebut memerlukan waktu hingga 24 bulan. Rencananya, serah terima kunci akan dilaksanakan pada tahun 2018.

“Kami sediakan banyak fasilitas untuk para penghuni seperti retail area, swimming pool, fitness center, roof garden yang memiliki cafe dan tematik garden, hingga sky lounge. Selain itu, kami juga akan memiliki FnB Mall yang terintegrasi dengan apartemen,” kata Ranto.

Ranto juga menginformasikan, ada beberapa alasan mengapa para investor harus memilih Avenue Residences sebagai alat untuk investasi. Selain memiliki capital gain yang sangat besar, Avenue Residences juga menyediakan layanan sewa bagi konsumen yang ingin menyewakan unit apartemennya.

Di bidang keamanan, Avenue Residences menyediakan security dan pantauan CCTV selama 24 jam. Itu pun belum ditambah dengan adanya acces card, yang akan membawa penghuni langsung menuju unitnya. “Jadi privasi konsumen akan tetap terjaga,” katanya.

infonitas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me