Apartemen ini Dibangun Khusus untuk “Traveler”

Big Banner

KOMPAS.com – Apartemen kecil dengan luas 30 meter persegi di Budapest ini dirancang oleh Position Collective. Tempat ini didedikasikan khusus untuk para wisatawan yang gemar bepergian ke Budapest, Hongaria.

Untuk memaksimalkan ruang kompak, platform kayu lapis dibangun dan menggabungkannya dengan kotak penyimpanan dengan cara modern.

Di belakang tempat tidur, seluruh dinding memiliki fitur sistem konfigurasi dengan penyangga yang bisa dibobgkar-pasang. Penyangga ini berfungsi sebagai rak dengan sebilah papan di atasnya.

Dinding penyimpanan di ruang tidur, tersambung sampai ke dapur sehingga bertindak sebagai rak yang menyimpan peralatan memasak atau makan.

Pemilik flat ini memutuskan untuk mengubahnya menjadi hunian sewa jangka pendek dengan memasarkannya lewat Airbnb.

Kota Budapest telah berubah signifikan dan menjadi tujuan wisata populer dalam beberapa kesempatan, khususnya saat libur panjang.

Meskipun ukurannya sederhana, apartemen masih terasa luas berkat solusi furnitur pintar, dan kompak. Untuk mengganti fungsi lemari besar, pemilik memasang pipa besi guna menahan pakaian yang tergantung.

Apartemen ini juga memiliki meja bulat yang bisa berfungsi antara lain sebagai meja makan dan dilengkapi dengan tiga kursi.

Sementara kamar mandinya didesain minimalis namun tetap cantik dengan dominasi warna monokrom putih dan hitam.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me