Kiat Sukses Jadi Agen Properti

Big Banner

Untuk kamu yang memiliki profesi sebagai agen atau makelar properti, membangun citra yang baik dan profesional tentunya hal yang penting. Kamu memerlukan hal ini demi menjaring rasa percaya konsumen.

Bukan hanya harus pandai memikat hati konsumen, kamu juga harus cerdas dalam meyakinkan mereka. Untuk itu, diperlukan kiat-kiat khusus.

Pertama, tentunya kamu harus tampil percaya diri dan meyakinkan. Ada yang bilang kesan pertama dapat memengaruhi pandangan seseorang.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu memperhatikan penampilanmu. Gunakan pakaian yang rapi, bersih, dan harum saat bertemu klien.

Baca juga: Yuliarta Sianturi Siap Bermitra dengan Kaum Pria

Perhatikan pula kontak mata dan bahasa tubuh saat kamu bertemu dengan klienmu. Gunakan bahasa tubuh yang positif.

Usahakan tetap menarik perhatian klien dengan gerakan yang menarik dan sopan. Pancarkanlah kontak mata dan ekspresi-ekspresi yang menyenangkan, namun tidak terlalu berlebihan kepada klien.

Jauhi sikap berkacak pinggang, bersedekap, dan menopang dagu. jangan pula menggoyang-goyangkan badan saat kamu berbicara dengan klien.

Ketika menerima panggilan telepon dari klien, perhatikan artikulasi bicaramu. Pastikan kata-kata dan informasi yang kamu berikan dapat terdengar jelas oleh klien.

Jagalah tutur katamu. nakan bahasa yang sopan. Dengarkan klienmu dan jangan memotong hingga ia selesai bicara.

Bukan hanya via telepon dan tatap muka, kamu juga mungkin akan berhubungan dengan klien melalui komunikasi tertulis lewat surat elektronik maupun chat messanging. Maka itu, mulailah belajar tata cara menulis sesuai dengan ejaan yang baik dan betul.

Baca juga: Ray White Resmikan Kantor Baru di Kemang

Satu hal terpenting tentunya adalah bagaiamana pemasaran dan pengiklanan produk properti yang kamu jual. Kamu dapat menggunakan portal properti online, contohnya rumah123.com, untuk membantu memasarkan properti yang kamu jual-belikan.

Dalam mengiklankan properti yang kamu tawarkan, gunakanlah foto yang tidak goyang, jelas, dan menonjolkan sisi terbaik dari properti tersebut. Ungkapkan pula apa keunggulan dan perbedaan properti jualanmu dibanding yang lain.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me