Pondok Indah Residences Tutup Atap Tower Ketiga

Big Banner
Wakil Presiden Direktur PT Metropolitan Kentjana Tbk., Jeffri S. Tanubedjaja, saat memberikan keterangan pers terkait tahap akhir pembangunan Pondok Indah Residences di Jakarta, Minggu (24/4). (Foto: Inge Mangkoe)

Tower ketiga Pondok Indah Residences, rampung sudah. Dengan demikian, pembangunan apartemen di atas lahan seluas 3 hektar tersebut pun memasuki tahap akhir.

Ketiga tower di apartemen ini dinamai Amala (satu kamar tidur), Kartika (dua kamar tidur), dan Maya (tiga kamar tidur). Luasnya mulai dari 65-147 meter persegi.

Masing-masing unit dilengkapi fasilitas penunjang, seperti double private lift di Tower Amala, kolam renang baik outdoor maupun covered, serta lapangan tenis dan gym. Tak hanya itu, setiap kamar tidur unit-unit apartemen ini sudah dilengkapi water heater dan mesin cuci pakaian.

Baca juga: Harga Apartemen di Jakarta Hanya Naik 1,1%

’’Tower I rampung Februari, tower II Maret, sedangkan tower III April 2016. Selanjutnya tinggal pekerjaan mekanikal, elektrikal, dan plumbing,” kata Wakil Presiden Direktur PT Metropolitan Kentjana Tbk., Jeffri S. Tanudjaja, selaku pihak pengembang, saat konferensi pers di Atrium Selatan Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Minggu (24/4).

Ia menjelaskan, setiap unik apartemen di Pondok Indah Residences memiliki beberapa pilihan, yakni satu ruang tidur, dua ruang tidur, dan tiga ruang tidur. Lebih jauh Jeffri mengatakan Pondok Indah Residences dibangun dengan material terbaik, memakai marmer impor dengan pemandangan kota yang menarik.

”Pondik Indah Residences menawarkan konsep adalah Connectivity yang mengunggulkan lingkungan sekitar di mana saat ini sudah ada lapangan golf, perkantoran, dan mal,’’ ujarnya.

Baca juga: Apartemen Premium di Kawasan Epicentrum

Selain itu, lanjut Jeffri, kawasan ini dikelilingi oleh sekolah-sekolah terbaik bagi keluarga, serta rumah sakit Pondok Indah. Saat ini juga sedang dibangun Hotel Intercontinental Pondok Indah yang dijadwalkan akan rampung masa pembangunanya pada 2017.

Jeffri menjelaskan, penjualan dari Tower Kartika dan Maya sejak diluncurkan 8 Juni 2014, hingga saat ini masing-masing telah mencapai 90 persen. Sedangkan Tower Amala yang diluncurkan 7 Maret 2015, sudah terjual 60 persen lebih. Harga yang dibanderol mulai dari Rp3,4 miliar – Rp8,9 miliar.

Sekadar informasi, pada 10 Desember 2015 lalu, Pondok Indah Group memenangkan penghargaan ’’Gold Winner Rumah 123 Consumer Choice Award” untuk kategori Best Value For Money Above 2,5 Bio (Apartemen bernilai paling sepadan untuk harga 2,5 M ke atas).

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me