Grand City Surabaya “Banjir” Developer Ternama

Big Banner
Festival Properti Indonesia di Grand City Surabaya. (Rumah123/Ronnie Hastura)

Gelaran Festival Properti Indonesia sudah dimulai. Acara besutan Rumah123 ini memulai roadshow pameran properti dari Kota Pahlawan, Surabaya, Senin (25/4).

Ini merupakan bentuk offline dari rangkaian acara ini. “Bagi mereka yang tidak sempat menghadiri seri roadshow Festival Properti Indonesia di Grand City masih dapat melihat list developer yang berpartisipasi di Rumah123.com,” ujar Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung, Senin (25/4).

“Selain itu, (Calon konsumen) juga bisa mengirimkan pertanyaan untuk dihubungi maupun dikirimkan detil proyek bersangkutan.” Ya, secara online, konsumen cukup masuk ke microsite FPI di www.rumah123.com/festivalpropertiindonesia.

Dalam acara yang akan berlangsung selama satu pekan ini, diikuti banyak developer ternama dari kawasan Jawa Timur. Para developer ini akan kembali memperkenalkan proyek-proyek unggulan mereka.

Baca juga: Festival Properti Indonesia Hadirkan Saat Terbaik Beli Hunian

Mengambil lokasi di Grand City Surabaya, FPI akan berlangsung selama satu pekan, mulai dari 25 April hingga 1 Mei 2016. Acara ini diikuti banyak developer ternama. Di antaranya Citra Grand The Green Lake, Citraland Utara, Belle View, Indoserena, MRC Batu Condotel & Villa, dan lainnya.

Deretan developer lainnya adalah Taman Dayu, Wika Pappilo, Citra Garden Sidoarjo, SWP Residence, Tidar Property, Citra Harmoni, City Square, Taman Melati @MERR, Taman Dhika Sidoarjo Kota, Royal Residence Puri Asri, dan Graha Agung Kencana. Dukungan juga datang dari Brighton sebagai partner agen properti.

Baca juga: Surabaya Kini Menjadi Sasaran Pengembang

Acara ini semakin menarik dengan adanya penawaran khusus dan sponsor utama FPI, Bank Mandiri. Mandiri menawarkan bunga kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar 8,5 persen fixed selama lima tahun untuk masyarakat Indonesia.

rumah123.com