Gedung Beratap Miring Ini Dilengkapi Taman

Big Banner

SolusiProperti.com-Sheppard Robson telah merilis gambar bangunan komersial utama untuk klien U + I, yaitu Brunel Place, yang merupakan bagian penting dari proyek regenerasi Heart of Slough senilai 450 juta poundsterling (Rp 8,5 triliun).

Gambar tersebut menunjukkan desain rinci untuk tahap pertama 2 Brunel Place. Bangunan ini merupakan pusat dari tiga struktur yang sebagai bagian dari rencana induk asli.

Ketiga bangunan ini dihubungkan melalui rangkaian yang sesuai bentuk sudut dan urutan ruang publik sehingga membuat nyaman para pejalan kaki. 

Brunel Place ini dibuat berdekatan dengan kereta api dan bus Slough. Bangunan ini bisa menampung lebih dari 30.000 meter persegi kantor dan unit ritel yang disusun di sekitar ruang publik.

Susunan dan komposisi dari tiga bangunan adalah respon langsung terhadap pembukaan pandangan yang jauh ke arah gereja St Ethelbert.

Setiap orang yang berada di atap, tidak akan kehilangan pandangan. Hal ini menciptakan bentuk atap yang miring.

Dengan sekitar 9.300 meter persegi ruang kantor, 2 Brunel Place akan memulai visi untuk proyek tersebut, yakni mengatur bahasa arsitektur untuk pembangunan.

Bangunan ini akan ditandai dengan fasad panel alumunium solid dari timur dan barat yang merespon kondisi lingkungan tertentu.

Fasad utama sepanjang Bath Road didominasi kaca, membuka pandangan terhadap Windsor Great Park. Fasad ini menggabungkan lapisan bubuk aluminium brise-soleils.

Fasad tersebut diposisikan untuk mengontrol sinar matahari yang masuk sementara mengoptimalkan pandangan penghuni gedung keluar.

Seperti dengan semua tiga unsur pembangunan, kehadiran jalan dari 2 Brunel Place dibagi menjadi ruang resepsionis dengan ketinggian ganda dan unit ritel yang mengikuti bentuk bangunan.

Dasar bangunan pusat dan timur lebih tinggi terhadap satu sama lain, membingkai ‘gerbang’ ruang pejalan kaki antara dua struktur.

Atap 2 Brunel Place akan menampilkan serangkaian taman atap yang akan memberikan ruang terbuka bagi penghuni.

Mark Kowal, partner di Sheppard Robson, mengatakan bahwa Brunel Place mengubah situs saat ini yang sebelumnya telantar menjadi pusat komersial baru.

“Desainnya memberikan skala baru dan kualitas kerja yang dirangkai ke dalam perkotaan yang lebih luas, sehingga mendorong hubungan antara pusat transportasi Slough dan jalan-jalan baru,” kata Kowal

2 Brunel Place menerima izin perencanaan penuh pada tahun 2008 dan sejak itu telah diubah oleh Sheppard Robson. (YN)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me