Padina SOHO & Residence Mulai Dibangun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembangan proyek komersial di koridor Daan Mogot yang membujur dari Jakarta hingga Kota Tangerang semakin semarak. Salah satunya Padina SOHO & Residence yang dikembangkan PT Patra Bangun Properti (PBP) di Jl Daan Mogot Km. 19,6 di perbatasan Kota Tangerang dengan Jakarta Barat. Menurut Direktur Utama PBP Achmad Djaelani, proyek ini dikembangkan untuk memenuhi permintaan ruang usaha dan hunian yang cukup tinggi di kawasan.  “Menurut survei kami ruang usaha di koridor ini sangat terbatas, sementara permintaannya tinggi khususnya untuk pasangan keluarga muda,” ujarnya kepada housing-estate.com saat groundbreaking Padina SOHO & Residence di Tangerang, Minggu (24/4).

Padina SOHO

Padina SOHO

Proyek ini dibangun di area seluas 4.181 meter persegi yang menyediakan ruang usaha small office home office (SOHO) sebanyak 66 unit. Ukurannya 69-115 meter persegi mulai seharga Rp1,2 miliar per unit. Apartemennya terdiri dua tower sebanyak 380 unit ukuran 24,5-113 meter persegi seharga Rp380 juta – Rp2 miliar per unit. Sejak dipasarkan akhir tahun lalu apartemennya sudah terjual 190 unit, sementara SOHO terjual 30 persen.

Targetnya proyek ini dapat diserahterimakan April 2017.  Apartemennya dirancang sebagai smart apartment. Perangkat elektonik di unit hunian seperti menyalakan dan mematikan dan mengontrol unit dengan CCTV dapat  dilakukan dengan smartphone. Untuk mengembangkan proyek ini PBP mengeluarkan investasi sebesar Rp300 miliar. Achmad mengaku masih punya beberapa landbank di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang akan dikembangkan perkantoran, selain lahan di Garut dan Cirebon.

housing-estate.com