Apartemen Pondok Indah Serah Terima Juni 2017

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pondok Indah Residence (3 ha), Pondok Indah, Jakarta Selatan, memasuki tahap akhir pembangunan konstruksi. Ketiga tower apartemen yang dibangun PT Metropolitan Kentjana Tbk di Jl Kartika Utama, dekat Pondok Indah Mal (PIM) 2, itu sudah menyelesaikan tutup atap (topping off). Saat ini  tinggal merampungkan pekerjaan selubung, MEP (mechanical, electrical, plumbing), dan finishing lainnya.

Housing-Estate.com

“Tiga tower ini mencakup 800 unit, penjualan tower Kartika dan Maya sudah mencapai 90 persen, sementara tower Amala 60 persen. Kami harap tahun ini penjualan bisa selesai atau paling tidak bersamaan dengan proses serah terima pada Juni 2017,” ujar Jeffri S. Tanudjaja, Wakil Direktur Utama Metropolitan Kentjana, saat acara topping off, Minggu (24/4).

Sejak proyek ini diluncurkan Juni 2014 harganya sudah naik sekitar 20 persen. Tower Amala yang diluncurkan belakangan naik 10 persen. Saat ini unit yang tersedia tipe 1-3 kamar (65-147 m2) seharga Rp3,4 – 8,9 miliar.

Jeffri juga mengatakan  apartemen ini merupakan penawaran terakhir properti residensial di Pondok Indah (PI) karena lahannya yang sudah habis. Ke depan Metropolitan Kentjana hanya akan mengembangkan properti komersial seperti perkantoran dan hotel. Apartemen ini makin spesial karena setiap tower menempati area seluas 1 ha sehingga ruang terbuka yang tersedia cukup luas.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me