Metland Tambun Luncurkan Klaster Platinum Garden

Big Banner

PT Metland meluncurkan klaster terbarunya yang bernama Platinum Garden di bulan April 2016 ini. Platinum Garden memiliki 127 unit rumah dua lantai

BEKASI – PT Metropolitan Land, Tbk. (Metland) Tambun kembali meluncurkan klaster teranyarnya yang bernama Platinum Garden, dengan luas 33 hektare.

PT Metland sukses mengembangkan sejumlah perumahan antara lain Metland Menteng di daerah Cakung Jakarta Timur, Metland Cibitung, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, Metland Puri, Metland Cyber City, dan Apartemen M-Gold Tower di Bekasi Barat.

PT Metland meluncurkan klaster terbarunya yang bernama  Platinum Garden di bulan April 2016 ini. Platinum Garden memiliki 127 unit rumah dua lantai.

Platinum Garden memiliki fitness outdoor, mini club house lengkap dengan function room. Di samping itu juga ada jogging track yang mengitari klaster, pantauan CCTV, panic button yang berfungsi sebagai sarana komunikasi bagi penghuni, apabila membutuhkan bantuan dari pihak security. Setiap hunian juga dilengkapi air conditioner, dan water heater.

“Kami juga menyediakan free kanopi agar tampilan rumah lebih harmonis serta elegan. Khusus tipe 69/112, carport-nya bisa untuk dua mobil,” ujar Sales & Marketing Manager Metland Tambun Kartika Rahmawati.

Selain tipe 69/112, di klaster terakhir ini PT Metland menawarkan dua tipe lainnya, yaitu tipe 52/90 dan tipe 62/90. Pada penjualan perdana ini jumlah unit yang dipasarkan dibatasi, hanya 30 unit.

infonitas.com