Pondok Indah Residence Tutup Atap

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA – Pondok Indah Group secara resmi menyelesaikan pembangunan proyek hunian vertikal atau Pondok Indah Residences.

Wakil Presiden Direktur Pondok Indah Group Jeffri S Tanudjaja mengatakan untuk Tower Maya, pada bulan Februari lalu telah diselesaikan masa pengerjaan pada struktur atap. Sedangkan untuk Tower Kartika, kegiatan pengerjaan struktur atap utama telah selesai dilaksanakan pada Maret lalu diikuti oleh  pekerjaan di area lift dan ruangan mesin lift.

“Sekarang Tower Amala telah mecapai penyelesaian pada pekerjaan struktur atap utama yang akan diikuti oleh pekerjaan di area lift. Pekerjaan penutupan selubung bangunan, infrastruktur MEP (Mechanical, Electrical, dan Plumbing) akan menjadi tahapan selanjutnya dari pembangunan pasca topping off,” katanya dalam siaran pers, Selasa (26/4/2016).

Jeffri mengatakan Pondok Indah Residences dibangun diatas lahan seluas 3 hektare dan terdiri dari tiga tower. Tower Amala dan Kartika menawarkan tiga kamar tidur dan tower Maya satu dan dua kamar tidur. Masing-masing unit yang tersedia mulai dari 65m2 – 147m2.

Pondok Indah Residence, kata Jeffri, menawarkan berbagai fasilitas seperti double private lift, kolam renang outdoordan covered, serta lapangan tennis dan gym. Apartemen ini dibangun dengan material marmer import, dilengkapi dengan AC, kitchen cabinet siap pakai, serta built in wardrobe, di setiap kamar tidur dilengkapi water heater dan mesin cuci pakaian.

“Hunian ini memiliki view terbaik, mulai dari view golf, Jakarta CBD hingga cakrawala luas ke barat atau city view.Konsep yang ditawarkan oleh Apartemen Pondok Indah Residences adalah konsep Connectivity yang mengunggulkan lingkungan sekitar Pondok Indah yang memang sudah sangat mumpuni,” ujar Jeffri.

Apartemen Pondok Indah juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas seperti Pondok Indah Golf, Perkantoran Wisma Pondok Indah, Pondok Indah Mall dan The Wave Pondok Indah yang dapat dimanfaatkan penghuni untuk beraktivitas dan memenuhi segala kebutuhanny.

Selain itu Pondok Indah dikelilingi oleh sekolah-sekolah terbaik dan rumah sakit Pondok Indah. Saat ini juga sedang dibangun Hotel Intercontinental Pondok Indah yang dijadwalkan akan rampung masa pembangunanya pada tahun 2017 nanti.

“Penjualan dari Tower Kartika dan Maya sejak diluncurkan 8 Juni 2014 dan Tower Amala yang diluncurkan 7 Maret 2015 hingga saat ini telah terjual berturut- turut sebanyak 90%, 90% dan 60% lebih. Untuk harga jual mulai dari Rp3,4 milyar – Rp 8,9 milyar rupiah.”

Pondok Indah Group juga baru saja memenangkan kategori “Gold Winner Rumah 123 Consumer Choice Award“ yang diperuntukan bagi Pondok Indah Residences untuk hunian Rp2,5 miliar ke atas kategori Best Value For Money Above 2,5 Bio (Apartemen bernilai paling sepadan untuk harga Prestasi). Hal ini menjadi sebuah tolak ukur bagi Pondok Indah Group dalam meningkatkan kepercayaan konsumen serta menyelaraskan akselerasi kemajuan properti di Indonesia.

Jeffri menambahkan diraihnya penghargaan ini juga sebagai suatu tanda bahwa tantangan yang dihadapi jauh didepan semakin besar. Namun, dengan berbekal optimisme dan pengalaman selama 44  tahun (PT. Metropolitan Kentjana, Tbk) dalam merencanakan, mengeksekusi dan mengelola pemukiman real estate kelas atas, Pondok Indah Group akan terus melangkah dengan pasti.

properti.bisnis.com