Tawaran Properti Dengan Bunga KPR Menarik

Big Banner
Pemukulan Gong Tanda Dimulainya Festival Properti Indonesia

Pemukulan Gong Tanda Dimulainya Festival Properti Indonesia

BERITA PROPERTI-Bekerjasama dengan Bank Mandiri, portal properti Rumah123.com meluncurkan program Mandiri Festival Properti Indonesia. Program ini melibatkan proyek-proyek baru sejumlah developer dan properti seken dengan suku bunga KPR sebesar 8.5% fixed lima tahun untuk konsumen yang berminat.

Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung mengatakan program ini merupakan salah satu terobosan di sektor properti. Keunikannya adalah dengan menghadirkan kolaborasi dari berbagai developer dan industri terkait untuk membantu masyarakat Indonesia memiliki properti dengan konsep segar yang memadukan kegiatan online dan offline.

“Mandiri Festival Properti Indonesia akan berlagsung selama enam bulan dengan puluhan developer seluruh Indonesia yang dapat dilihat di Rumah123.com. Sebagai perkenalan kepada masyarakat, Rumah123.com juga melakukan roadshow di tiga kota,” ujar Ignatius Untung yang disampaikan dalam siaran pers kepada propertynbank.com.

Kota-kota yang akan menjadi lokasi event ini adalah Surabaya di Grand City Mall, 25 April-1 Mei 2016, Bandung di Trans Studio Mall, pada 9-15 Mei 2016, dan Jakarta di Gandaria City, pada 16-22 Mei 2016 mendatang. Konsumen yang melakukan transaksi selama periode campaign berlangsung hingga Oktober 2016 akan mendapatkan hadiah yang akan diundi saat campaign ini berakhir.

propertynbank.com