Anniversary, Bintaro Pavilion Bagi-Bagi Honda Brio dan Vespa

Big Banner
Bintaro Pavilion dengan taman atapnya. Foto: Dok. Megakarya Propertyndo

 

Setahun berdiri di kawasan Bintaro, hunian vertikal besutan Megakarya Propertyndo ini rayakan ulang tahunnya. Bukan dengan pesta, Bintaro Pavilion merayakannya dengan promo bagi-bagi Honda Brio dan Vespa gratis.

Adalah Crazy Surprise Promo, berlaku bagi konsumen yang membeli unit hingga akhir Mei 2016. Hal ini diungkapkan Chief Executive Officer (CEO) Megakarya Propertyndo, Ahmad Siddiq, di Jakarta, Selasa (26/4).

Crazy Surprise Promo juga merupakan wujud komitmen kami untuk terus memberi nilai lebih kepada customers kami,” kata Ahmad menjelaskan.

Promo gratis Honda Brio berlaku setiap pembelian unit tipe dua kamar tidur. Sementara motor Vespa akan diberikan pada konsumen yang membeli tipe studio.

Baca juga: Bintaro Pavilion Sukses Melewati “Loading Test”

Bintaro Pavilion merupakan apartemen yang berdiri di lahan seluas 8.000 meter persegi. Lokasinya terbilang strategis, yakni di wilayah “sabuk” Jakarta. Hanya 10 menit dari akses tol lingkar luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR).

“Saat ini merupakan momen tepat bagi konsumen untuk melakukan investasi di wilayah ‘sabuk’ Jakarta,” katanya menambahkan. “Pembangunan JORR W1 dan W2 yang membuat harga lahan di kawasan Bintaro bisa naik 10 persen hingga tahun depan.”

Selain itu, Siddiq meyakini bahwa wilayah Bintaro akan menjadi sunrise property area dalam lima tahun ke depan. Pasalnya, Bintaro memiliki kemudahan akses dan dukungan kelengkapan fasilitas.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me