Target Penjualan Klaster Cendana dan Damar KHI Terlampaui

Big Banner
Foto: Dok. Kota Harapan Indah (KHI)

Meski perekonomian masih lesu, tapi penjualan hunian tetap berjalan baik. Hal ini terbukti pada penjualan klaster Cendana dan Damar di Green Ara Residence, Kota Harapan Indah (KHI), Bekasi.

Kedua klaster yang diluncurkan pada Minggu (24/4) lalu melampaui target penjualan.

Pada hari peluncuran, Minggu (24/4) lalu, Sales Head of Green Ara Residence, Rizky Hendrick, kepada rumah123.com mengatakan, target penjualan kedua klaster diharapkan tembus 80 persen. Namun, nyatanya malah mencapai 90 persen.

Baca juga: Grand Launching Klaster Cendana dan Damar, Harga Rp900 Jutaan

Damai Putra Development menawarkan rumah dua lantai berluas tanah mulai 126 meter persegi dengan harga terendah Rp900 jutaan pada hari peluncuran. Setelah acara peluncuran tercatat penjualan sebanyak 90 persen.

“Saat lansir Minggu kemarin terjual 90 persen. Yang tersisa hanya unit tusuk sate dan kavling yang bentuknya asimetris,” ujar Rizky seperti dikutip dari Kompas.com.

Total klaster yang direncanakan hadir di Green Ara Residence adalah lima klaster. Saat ini yang sudah ditawarkan ke konsumen baru tiga, yakni Ebony, Damar, dan Cendana.

Baca juga: Tahap I de’ Residence dan Green Ara Residence, Sold Out!

Untuk produk kali ini KHI menghadirkan hunian yang memang tidak terlalu besar, tapi memiliki lahan yang luas, yakni tipe 55/126 meter persegi atau 55/140 meter persegi. Sisa lahan yang ada masih bisa dimanfaatkan di kemudian hari.

Jadi, konsepnya semacam rumah tumbuh, karena jumlah keluarga muda yang membeli nantinya mungkin akan bertambah anggotanya. Sehingga, lahan sisa yang belum dibangun bisa digunakan untuk memperluas bangunan rumah.

Kelebihan dua produk KHI kali ini, yakni semua hunian menghadap ke taman, tidak ada yang langsung berhadapan dengan hunian tetangga. Sementara kiri-kanan taman adalah jalan lebar.

Foto: Dok. Kota Harapan Indah (KHI)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me