Paramount Land Raih 2 Penghargaan

Big Banner

Perusahaan yang mengembangkan Kota Gading Serpong, Paramount Land belum lama ini sukses meraih dua penghargaan sekaligus. Pencapaian tersebut didapatkan berkat inovasi custom home yang pernah ditawarkan property arm dari Paramount Enterprise itu.

Dua penghargaan tersebut adalah ‘Top 25 Indonesia Most Creative Companies 2016′ dari SWA Group dan ‘Indonesia My Home Awards’ untuk kategori desain ‘Custom Homes dengan Desain Alternatif Terbanyak (1.296 desain)’ di Malibu Village.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menyatakan rasa bersyukurnya atas penghargaan yang diberikan oleh SWA Group dan Majalah My Home. Ia melanjutkan bahwa bahwa pencapaian tersebut tak lepas dari kerja keras seluruh tim yang telah memberikan hasil yang terbaik.

“Tak mudah untuk bisa masuk dalam daftar perusahaan paling kreatif-inovatif. Butuh terobosan dan ide baru dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis properti baik dalam hal desain produk, penjualan, yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera konsumen,” ungkap Ervan, seperti siaran resmi yang diterima Rumahku.com.

BACA JUGA : 3 KESALAHAN PENYEBAB RUMAH DIJUAL ONLINE SULIT LAKU

Ada 3 kriteria yang harus dipenuhi untuk masuk dalam jajaran Top 25 Indonesia Most Creative Companies 2016, antara lain:

  1. Tingkat kreatifitas yang merupakan kemampuan perusahaan dalam melakukan inovasi dan kreatifitas baik dalam hal produk maupun proses bisnis, tingkat orisinalitas inovasi
  2. Dampak terhadap bisnis
  3. Tingkat sustainibilitas

“Inovasi dan kreatifitas kami lahir dari kebutuhan konsumen, salah satunya konsep custom homes, rumah ukuran compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Rumah-rumah kecil juga tidak selalu sempit jika didesain dengan optimum. Dan ternyata, hal ini mendapat respon yang sangat baik dari konsumen,” terang Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me