Masih Menyewa Rumah Tahun Ini

Big Banner

SolusiProperti.Com-  Pilihan menyewa rumah bukanlah sebuah kesalahan. Sama seperti keputusan finansial lain yang sudah diambil dengan penuh perhitungan dan kehati-hatian, Anda mungkin menganggapnya sebagai solusi paling efektif. 

Apapun alasan Anda, bagi Anda yang masih menyewa rumah,Apapun alasan Anda, bagi Anda yang masih menyewa rumah, mulailah tahun 2014 dengan beberapa resolusi sederhana berikut ini. Mungkin, beberapa langkah berikut bisa Anda jadikan panduan: 
 
Pertama, temui tetangga Anda. Jika Anda baru pindah ke lingkungan atau apartemen baru, tidak ada salahnya menyapa dan memberikan bingkisan sederhana sebagai perkenalan. Bahkan, hanya muncul sesekali, memperkenalkan diri, dan ikut berbincang bersama tetangga Anda merupakan hal yang baik. Anda tidak tahu kapan Anda membutuhkan mereka, atau sebaliknya.dengan beberapa resolusi sederhana berikut ini. Mungkin, beberapa langkah berikut bisa Anda jadikan panduan: 
 
pastikan hunian Anda tertata rapih. Huffington Post mencatat, bagi sebagian penyewa apartemen, menjaga apartemen tetap rapih adalah tantangan tersendiri. 
 
Terbatasnya luas hunian membuat hal ini makin rumit. Namun, tahun baru mampu menjadi momen yang tepat untuk mulai menyortir barang, menyingkirkan barang berlebih, dan membuat apartemen lebih nyaman ditempati.
 
Ketiga, jika Anda berbagi rumah atau apartemen dengan teman Anda, mulailah luangkan waktu bersama mereka. Setidaknya, sediakan satu hari khusus untuk bertukar pikiran atau sekedar merencanakan persediaan makanan atau menonton film bersama di apartemen.
 
Keempat, usahakan membayar sewa tepat waktu. Jangan beri toleransi bagi diri Anda. Terlambat satu hari pun mampu mengubah citra Anda di mata penyewa, padahal Anda masih membutuhkan landlord untuk mengurus berbagai hal di rumah Anda. 
(Ys)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me