REI Expo Sulut Targetkan Rp100 Miliar

Big Banner

WE Online, Manado – Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Utara (Sulut) menargetkan transaksi sebesar Rp100 miliar dalam REI Expo yang digelar di Manado Town Squere (Mantos) 3 dari 23 April-8 Mei 2016.

“Kegiatan yang diikuti 28 pengembang dan sejumlah bank ini, kami menargetkan transaksi sebesar Rp100 miliar dalam pameran kali ini,” ujar Ketua REI Sulut Ruddy Kululu di Manado, Selasa (26/4/2016).

Dia mengatakan namun demikian untuk pameran tersebut, bisa saja hasil yang dicapai melebihi target, ataupun sebaliknya.

Namun yang pasti, pihaknya optimis akan mencapainya. Hal ini karena berbagai penawaran menarik diberikan kepada masyarakat yang ingin membeli rumah. Dengan berbagai tempat strategis yang bisa dipilih.

Harga yang ditawarkan pada pameran kali ini bervariasi mulai dari Rp122 juta per unit sampai Rp2 miliar per unit.

“Masyarakat bisa memilih sesuai dengan budget yang dimilikinya,” katanya.

Sedangkan untuk pameran kali ini diikuti oleh 28 pengembang yang ada di Sulut, 5 bank nasional seperti BNI, BRI, Mandiri, BTN dan Artha Graha dan industri yang terkait dengan perumahan.

“Jadi, memang kegiatannya sangat meriah,” katanya.

Dalam ivent tersebut banyak promo yang diberikan oleh pengembang dan bank kepada pembeli. Oleh karena itu, ini merupakan kesempatan yang cukup baik, jika ingin membeli rumah.

Bendahara REI Sulut Sonni Mandagi mengungkapkan dengan adanya REI Expo akan menjadi tolak ukur apakah pada 2016 properti di Sulut sudah mulai bangkit dari keterpurukan. “Nanti kita lihat dari hasil pameran yang digelar,” katanya.

Namun demikian saat ini pihaknya merasa bersyukur sebab pemerintah telah memberikan perhatian yang lebih kepada sektor properti. Oleh karena itu, hal ini harus di manfaatkan pengembang untuk menyediakan rumah bagi masyarakat.

Dalam ajang yang dibuka oleh Asisten II Pemprov Sulut Sanny Parengkuan juga digelar lomba modern dance competition, lomba fashion show dan zumba. (Ant)

Penulis: ***

Editor: Vicky Fadil

Foto: Sufri Yuliardi

Tag: Real Estate Indonesia (REI), Properti, Program Sejuta Rumah, Perbankan

wartaekonomi.co.id

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me