Fasilitasi KPR, Rumah123 Gelar Festival Properti di 3 Kota

Big Banner

TEMPO.CO, Jakarta – Properti sebagai salah satu kebutuhan primer masyarakat terus menjadi isu menarik untuk diikuti. Pertumbuhan ekonomi yang melambat dua tahun belakangan juga turut mempengaruhi industri properti. Kabar baiknya, banyak pengamat properti memprediksi tahun ini merupakan titik balik pertumbuhan properti untuk kembali pulih.

Rumah123.com melihat perlunya suatu kampanye berskala besar untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat memiliki properti, baik sebagai hunian pertama maupun investasi. Menggandeng Bank Mandiri sebagai sponsor utama, Rumah123.com meluncurkan program Mandiri Festival Properti Indonesia.

Country General Manager Rumah123.com Ignatius Untung mengatakan program ini merupakan terobosan baru di sektor properti. Festival Properti Indonesia menghadirkan kolaborasi dari berbagai developer dan industri terkait untuk membantu masyarakat Indonesia memiliki properti dengan konsep segar yang memadukan kegiatan online dan offline.

“Program ini melibatkan proyek-proyek anyar dari para developer terbaik dan pilihan produk properti second. Menariknya, suku bunga KPR terbaik juga kami sandingkan, yakni sebesar 8,5 persen fixed lima tahun untuk masyarakat Indonesia,” ucap Untung dalam siaran pers, Senin, 25 April 2016.

Mandiri Festival Properti Indonesia akan berlangsung selama enam bulan dengan puluhan developer dari seluruh Indonesia yang dapat dilihat di Rumah123.com. Sebagai perkenalan kepada masyarakat, Rumah123.com melakukan roadshow di tiga kota.

Roadshow pertama digelar di Surabaya, tepatnya di Grand City Mall, 25 April-1 Mei 2016. Dilanjutkan di Trans Studio Mall, Bandung, pada 9-15 Mei 2016, dan Gandaria City, Jakarta, tanggal 16-22 Mei 2016.

Rangkaian roadshow akan diisi beragam tawaran produk pilihan dengan program dan bonus khusus dari para developer. Ada pula ragam acara menarik seperti talk show, property update, dan product knowledge para pengembang peserta Festival Properti Indonesia.

Roadshow pertama Mandiri Festival Properti Indonesia di Grand City akan diikuti berbagai proyek properti ternama, antara lain Citra Grand The Green Lake, Citraland Utara, Belle View, Indoserena, dan MRC Batu Condotel & Villa.

Developer lain adalah Taman Dayu, Wika Pappilo, Citra Garden Sidoarjo, SWP Residence, Tidar Property, Citra Harmoni, City Square, Taman Melati @MERR, Taman Dhika Sidoarjo Kota, Royal Residence, Puri Asri, dan Graha Agung Kencana. Dukungan juga datang dari Brighton sebagai partner agen properti.

“Mereka yang tidak sempat menghadiri seri roadshow Festival Properti Indonesia di Grand City dapat melihat list developer yang berpartisipasi di Rumah123.com dan mengirim pertanyaan untuk dihubungi ataupun dikirimi detail proyek bersangkutan,” ujar Untung.

Program Mandiri Festival Properti Indonesia juga membagikan 123 hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi selama periode campaign berlangsung hingga Oktober 2016. Pemenang akan diundi saat campaign ini berakhir.

BISNIS.COM

 

 

properti.tempo.co