Ritel Pertama Intiland di Jakarta Dibuka 1 Mei

Big Banner

JAKARTA – South Quarter Dome (SQ Dome), yang terletak di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan bakal resmi dibuka pada 1 Mei 2016.

Proyek tersebut merupakan pengembangan kawasan perkantoran terpadu yang terdiri dari tiga tower dengan sebuah bangunan pendukung berbentuk kubah di bagian tengah dari tower-tower itu, yang disebut SQ Dome sebagai fasilitas ritel.

Manager Marketing SQ Dome Nurafni Febriana mengatakan, SQ Dome merupakan ritel pertama dari PT Intiland Development Tbk, yang ada di Jakarta. (Baca juga: Intiland Incar Marketing Sales Rp2,5 Triliun )

“Iya ini yang pertama ya di Jakarta, tapi kalau yang lain ada di Surabaya, di sini ada tiga menara perkantoran, dengan pusat lifestyle di tengah-tengah yang dibuat membentuk Dome,” ujar Nurafni, saat press conference Opening South Quarter Dome, di Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Nurafni mengatakan, kawasan terpadu yang terletak di koridor CBD TB Simatupang ini dirancang dengan konsep memadukan lifestyle dengan perkantoran, agar dapat memberikan suasana kantor yang nyaman. (Baca juga: Proyek Mixed-Use Sumbang Pendapatan Terbesar Intiland)

“Sehingga orang itu bisa lebih kreatif dan produktif kalau area ruang kerjanya nyaman dan bisa lakukan banyak aktivitas di satu tempat,” tuturnya.

SQ Dome berdiri di atas lahan seluas 7,2 hektare. Di mana pengembangan tahap I dari SQ terdiri dari tiga menara, dengan luas fasilitas retail 12 ribu meter persegi.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me