Ratusan Karya Arsitektur Tren Terbaru Mejeng di Bangkok

Big Banner

Bangkok -Ratusan stand pameran ramaikan Architect Fair 2016 di IMPACT Exhibition Center, Muang Thong Thani, Amphoe Pak Kret, Provinsi Nonthaburi, Thailand.

Pameran yang berlangsung sejak 25 April – 1 Mei 2016 memamerkan berbagai karya arsitektur modern dalam berbagai media seperti maket. Dipamerkan juga ratusan foto karya arsitektur unik yang memanjakan mata.

Tak kalah penting, hadir pula puluhan stand yang memamerkan produk-produk material dengan teknologi terbaru yang memungkinkan proses pengerjaan berbagai pekerjaan konstruksi dengan lebih cepat tanpa mengesampingkan kualitas dan kekuatan struktur bangunan yang dihasilkan.

Dipamerkan pula peralatan rumah tangga dengan teknologi terkini seperti semen, keramik untuk berbagai keperluan, teknologi pompa hingga hingga berbagai produk keran dengan berbagai teknologi unik yang tak boleh dilewatkan.

detikFinance turut hadir dalam acara yang digelar di dalam arena seluas 1.600 meter persegi berkat undangan dari SCG, sebuah perusahaan rakasasa trendsetter dan ahli dalam bahan bangunan serta hunian terpadu di Thailand.

SCG sendiri turut ambil bagian dalam Architect Fair 2016 ini dengan memamerkan berbagai inovasi teknologi untuk bahan bangunan dan hunian. Tak hanya itu, SCG juga menyediakan layanan konsultasi penataan interior ingga konstruksi bangunan hunian idaman selama pameran.

Para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman “Grab a Trend” dan mereka dapat mempelajari berbagai trend desain terbaru dari berbagai belahan dunia.

(dna/ang)

finance.detik.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me