ICI Paints Indonesia Lansir Layanan Cat untuk Kalangan Profesional

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel) melansir layanan cat dan pelapis terintegrasi bertajuk Dulux Professional di Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Dulux Professional merupakan solusi yang dapat dimodifikasi khusus untuk memenuhi setiap kebutuhan, konsultasi spesifikasi lintas sektoral, dan kategorisasi produk yang lebih komprehensif.

Prresiden Direktur PT ICI Paints Indonesia Jun de Dois mengatakan, platform Dulux Professional memungkinkan pelanggan di berbagai area kini dapat berbagi pengetahuan untuk mendapatkan solusi optimal sesuai kebutuhan.

“Ini salah satu strategi kami dalam menghadapi kompetisi pasar di Indonesia yang kian dinamis,” ujar Jun kepada Kompas.com.

Portofolio Dulux Professional terdiri dari 21 jenis produk pilihan lengkap untuk semua permukaan yang dapat dilapisi dengan cat, termasuk interior, eksterior, besi, dan kayu.

Diciptakan sesuai kebutuhan konsumen yang berbeda dari segi fungsional, anggaran, dan faktor keberlanjutan lingkungan, lini produk ini memiliki variasi spesifik untuk memenuhi syarat kebutuhan individu dari setiap proyek.

Produk Dulux Professional diklaim inovatif, seperti Weathershield dan Diamond yang telah bersertifikasi Green Label. Dua prouk ini menawarkan solusi penghematan jangka panjang.

Kemampuan tahan lama dari produk ini dapat memperpanjang siklus perawatan, dan teknologi ketebalan aplikasinya memungkinkan penggunaan cat yang lebih sedikit.

Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia Anastasia Tirtabudi menambahkan, produk Dulux Professional bakhan dapat menghemat total pekerjaan proyek properti dan konstruksi hingga 30 persen.

“Penghematan terjadi di seluruh lini pekerjaan, mulai dari waktu, biaya, jumlah pekerja hingga progres pekerjaan,” kata Anastasia.

Seri produk Dulux Professsional dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 15.000 per meter persegi. Tergantung pada jenis dan kebutuhan para profesional.

“Kebutuhan untuk residensial tentu berbeda dengan komersial. Namun, rentang harganya mulai dari Rp 15.000 per meter persegi,” sebut Ananstasia.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me