Patra Bangun Mix Use Pertama di Daan Mogot

Big Banner
Sumber Foto: thepadina.com

Untuk pertama kalinya, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, akan memiliki properti hunian yang dikombinasikan dengan area komersial. Bangunan mix use ini namanya Padina Soho & Residence.

Proyek ini siap dibangun salah satu anak usaha PT Patra Dinamika (PADI), yakni PT Patra Bangun Properti (PBP), di atas lahan seluas 4.181 meter persegi. Sesuai namanya, produk ini akan mengombinasikan hunian apartemen dengan small office home office (Soho) ditambah area komersial.

Direktur Utama PBP Achmad Djaelani, mengatakan, proyek ini lahir karena adanya kebutuhan ruang usaha yang terintegrasi dengan hunian. ’’Padina Soho & Residence akan menjadi alternatif pilihan ruang komersial, sekaligus menjadi hunian modern dengan fasilitas yang lengkap,” ujar Ahmad di Jakarta, Minggu (24/4) petang seperti dikutip dari Beritasatu.

Baca juga: Target Penjualan Klaster Cendana dan Damar KHI Terlampaui

Konsep Soho yang dikembangkan PBP, kata dia, terdiri atas 66 unit, dengan pilihan luasan unit mulai 69 meter persegi hingga 115 meter persegi dan ditawarkan dengan harga Rp1,2 miliar. Selain unit Soho, kata Ahmad, pihaknya juga menawarkan dua tower apartemen (A dan B) dengan total 380 unit, yang terbagi atas luas 24,5 meter persegi hingga 113 meter persegi.

’’Untuk harga jual unit apartemen, berkisar antara Rp380 juta hingga Rp2 miliar. Harga jual apartemen Padina, relatif terjangkau ketimbang produk sejenis yang ada di sekitar Jakarta,’’ ujarnya menambahkan.

Menurut Ahmad, tower A yang memiliki total 190 unit, sudah dipasarkan sejak Desember tahun lalu. Tingkat penjualannya sudah mencapai angka 70 persen. ’’Sementara untuk tower B, kami belum mulai pemasarannya,” ucapnya.

Baca juga: Pondok Indah Residences Tutup Atap Tower Ketiga

Menyoal fasilitas, lanjut Achmad, Padina Soho & Residence menghadirkan beragam kelengkapan mulai dari tropical pool, jacuzzi, fitness center, ruang ibadah, mini market, taman bermain, serta sistem keamanan menggunakan smart card.

’’Selain itu, lokasi proyek ini berada di kawasan yang memiliki akses strategis, dilewati oleh jalur busway, kereta bandara, serta akses tol lingkar luar 1 dan 2,” tambahnya.

rumah123.com