Apa Warna Kitchen Set-Mu?

Big Banner

Penggunaan kitchen set  sudah sangat lazim di banyak rumah. Tidak sembarang pilih kitchen set, karena dapat memengaruhi penampilan dapur secara keseluruhan.  Salah satunya adalah soal warna.

Pemilihan warna pada kitchen set dapat membuat kegiatan memasakmu kian nyaman dan tak membosankan. Yuk, kenali kesan apa yang dapat ditampilkan oleh warna-warna kitchen set!

Baca juga: Rak Dapur Terbuka Pancing Energi Negatif

Warna Netral 

Unsur netral biasanya muncul dari warna-warna monokrom hitam dan putih yang mudah dipadupadankan. Pilihan netral termasuk aman dengan warna apapun yang dominan di rumahmu, pun pencahayaan dapur.

Meskipun mudah dikombinasikan dengan warna lain, namun kamu tetap harus memerhatikan kerapian pemasangannya. Jangan sampai pemasangan yang tidak rapi memengaruhi seluruh tampilan dapurmu.

Warna Cerah 

Kitchen set berwarna cerah cocok diletakan di dapur berukuran kecil, dan dengan pencahayaan minim. Warna cerah pada permukaan kitchen set dapat memberikan pantulan cahaya di sekitar ruangan, sehingga dapur terkesan lebih luas dan terang.

Hal tersebut juga akan membantu penglihatan kamu saat memasak meski cahaya dapur minim. Untuk memaksimalkan pencahayaan dapur, pasang kitchen set berbentuk letter L.

Baca juga: Agar Dapur Kecil Bisa Bawa Berkah Besar

Warna gelap

Sementara pemilihan kitchen set berwarna gelap akan memberikan kesan mewah. Ingat kitchen set jenis ini lebih cocok ditempatkan di dapur dengan pencahayaan terang.

Selain terang, sebaiknya dapur yang dimaksud juga harus berukuran luas. Ini trik agar maksimal membuat tampilan dapur jadi menarik. (Vri)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me