Ruang Khusus untuk Pebisnis Pemula di BSD

Big Banner
Ilustrasi desain EV Hive The Breeze BSD City yang dirancang Sinar Mas Digital Ventures bersama EV Hive. (Foto: Sinar Mas Land)

Ini kabar gembira bagi para pebisnis digital baik yang startups (pemula) maupun freelancer. Tak lama lagi, akan hadir co-working space atau ruang kerja sama khusus yakni EV Hive di The Breeze BSD City.

Co-working space dihadirkan Sinar Mas Digital Ventures (SMDV) bersama EV Hive. Pihak SMDV mengklaim ruang kerja sama ini sebagai yang terbaik dengan harga terjangkau.

Menurut Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja, EV Hive The Breeze memiliki luas 432 m2 dan dilengkapi beragam fasilitas. Desain ruangannya nyaman, suasana lingkungan hijau nan asri ditunjang lokasi strategis dan multi akses.

Baca juga: Silicon Valley ala BSD City Siap Meluncur’’EV Hive The Breeze menciptakan market baru di era digital dan mampu memanjakan para pelaku bisnis digital maupun startups untuk bekerja dan menghasilkan kreasi serta inovasi terdepan,’’ katanya dalam siaran pers yang diterima Rumah123, Selasa (26/4).Kehadiran EV Hive The Breeze, lanjutnya, merupakan salah satu langkah awal Sinar Mas Land mewujudkan area yang ditujukan untuk perusahaan digital mulai dari startups company hingga technology leaders.

’’Area ini nantinya akan mirip seperti Silicon Valley di Amerika Serikat dan lengkap dengan beragam infrastruktur, fasilitas dan prasarana terbaik untuk menunjang proses operasi setiap perusahaan di dalamnya,’’ imbuhnya.

Baca juga: Sinar Mas Land Mulai Garap The MoziaIa menjelaskan, co-working space memiliki 32 tempat duduk dalam sebuah ruangan bersama, dan dua ruang konferensi yang kedap suara untuk digunakan sebagai tempat conference calls.

’’EV Hive dapat menampung hingga delapan orang di setiap private roomnya dan enam orang per ruang konferensi. Bangunannya secara keseluruhan dapat menampung hingga 100 orang,’’ ujarnya.

Kenapa memilih BSD City sebagai lokasi EV Hive? Michael menjelaskan hal ini karena konsentrasi bakat di daerah tersebut cukup tinggi. Terlebih, area BSD City dan sekitarnya dikelilingi berbagai universitas terbaik, mulai dari Universitas Prasetya Mulya, IULI (International University Liaison Indonesia) hingga Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Bina Nusantara.

’’Belum lagi beberapa perguruan tinggi terkemuka lainnya yang rencananya akan membuka kampusnya di kawasan ini,’’ ucapnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me