Alvin AVP Marketing Agung Podomoro; Kami Ikuti Proses Hukum

Big Banner

Jakarta, mpi-update. “Kami  tidak bisa terlalu banyak berbicara kasusnya seperti apa, karena saat ini sudah dalam penanganan KPK. Intinya bahwa reklamasi tersebut saat ini semakin melebar beritanya, sampai kemarin akhirnya diberitakan untuk di stop dulu sementara waktu. Bagi kita di APL, ya kita ikuti saja dulu proses hukum yang berjalan.”

Demikian Alvin Andronicus, Assistant Vice President Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk, ketika ditanya soal kasus yang menimpa President Director PT Agung Podomoro Land, Tbk,  Ariesman Widjaja yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

Seperti ramai diberitakan bahwa yang bersangkutan tersangkut masalah dugaan penyuapan terkait pembahasan Raperda tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan pulau-pulau kecil Provinsi Jakarta tahun 2015- 2035 serta Raperda tentang rencana tata ruang kawasan strategis kawasan pantai Jakarta Utara.

Pihaknya dalam hal ini, belum bisa menjawab apakah benar karena pemerasan, penyogokan atau  apa karena masih dalam penyelidikan KPK. Ia mengaku bahwa pihaknya juga tidak tahu detail bagaimana kronologisnya. Sebelumnya Ia mengetahui masalahnya itu melalui berita-berita yang ada di media massa. (Riz)

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me