KELOLA RUSUN: DPRD DKI Bertemu Penghuni Green Pramuka Hari Ini

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA- DPRD DKI Jakarta akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) pada hari ini terkait dengan permasalah pengelolaan di rumah susun, dengan mengundang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Green Pramuka City.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana menyatakan hal tersebut dalam surat resminya 371/071.78 yang diperoleh Bisnis.com. Surat itu ditujukan kepada Koordinator Komisi D DPRD, komisi yang memantau persoalan pembangunan di Jakarta. Rencananya, pertemuan digelar pada jam 10.00 di DPRD DKI Jakarta.

“Rapat Dengar Pendapat Komisi D DPRD DKI Jakarta dalam rangka menindaklanjuti surat masuk Ketua PPPSRS Green Pramuka City tanggal 18 April 2016,” kata Triwisaksana, Kamis (28/4/2016).

Sejumlah masalah mencuat terkait dengan pengelolan rumah susun di antaranya soal pengelolaan perparkiran, Iuran Pengelolaan Lingkungan dan tak adanya transparansi laporan pengelola. Khusus Green Pramuka, PT Mitra Investasi Perdana menyatakan akan menerapkan tarif untuk area komersial bagi pemilik kendaraan para penghuni, namun hal itu ditolak warga.

Terpisah, penghuni East Park Residence di kawasan Cakung, Jakarta Timur,  Hidayat menuturkan saat ini para penghuni mempertanyakan ke bagian Pelayanan Pelanggan terkait dengan rencana pemutusan aliran listrik dan air secara sepihak. Hal itu disebabkan adanya penolakan warga terhadap kenaikan tarif IPL oleh pengelola.

properti.bisnis.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me