Gree Tawarkan Pendingin Udara Ramah Lingkungan

Big Banner
Gree luncurkan toko eksklusif pertamanya di Emporium Pluit Mall pada Kamis (28/4)

PT Gree Appliances Indonesia menawarkan pendingin udara yang ramah lingkungan bagi pasar Indonesia. Hal ini diutarakan oleh Vice President PT Gree Appliances Indonesia pada pembukaan toko eksklusif pertama Gree di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, Rabu (28/4).

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi pendingin udara yang canggih dan ramah lingkungan untuk pasar Indonesia,” tutur Will Wen.

Menurut Will Wen, negeri asal Gree yaitu Tiongkok, mengalami peningkatan ekonomi hingga 37 kali lipat setelah reformasi. Menurutnya, dalam meraih peningkatan ekonomi tersebut sumber daya terus menerus digunakan, sehingga terjadi pencemaran yang berdampak buruk pada lingkungan.

Will Wen melihat gejala serupa mulai terjadi di Indonesia. Oleh karena itu, Gree mencoba hadir di Indonesia untuk mengatasi tantangan lingkungan tersebut dengan menghadirkan pendingin udara ramah lingkungan.

Gree menawarkan pendingin udara hemat energi dengan daya rendah. Dari segi material, Gree juga menggunakan bahan-bahan yang dapat didaur ulang.

Gree menawarkan produk untuk rumahan (RAC) maupun untuk komersial (CAC). Contohnya, U-Crown untuk RAC yang dilengkapi dengan teknologi 1 Hz Inverter dengan konsumsi daya hanya sebesar 15 watt atau setara dengan daya dari satu buah lampu.

Ada pula tipe GMV untuk CAC yang mampu memanfaatkan energi panas matahari dengan teknologi Photovoltaic. Selain itu, Gree juga memiliki produk lainnya, di antaranya Silent King Moo dan COO. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me