Bunga KPR 6,5% di The Taman Dhika Sidoarjo Kota

Big Banner
The Taman Dhika Sidoarjo Kota hadir di pameran “Mandiri Festival Properti”, Main Atrium Grand City Surabaya, 25 April – 1 Mei 2016. Foto: Rumah123/The Taman Dhika Sidoarjo Kota

Perumahan The Taman Dhika Sidoarjo Kota, sesuai dengan tagline-nya, adalah perumahan favorit di Kota Sidoarjo. Keunggulan hunian ini adalah lingkungan yang nyaman dan asri, serta berkonsep “siap huni”.

Keunggulan tersebut menjadikan perumahan ini istimewa dan sangat diminati. Hal ini terbukti pada penjualan klaster-klaster yang “sold out”. Yakni Cluster Argopuro, Cluster Ijen, dan Cluster Bromo.

Demi memenuhi kebutuhan hunian masyarakat Kota Sidoarjo dan Surabaya, saat ini dipasarkan dan langsung dibangun Cluster Anjasmoro dan Cluster Kelud.

Lokasi Cluster Anjasmoro dekat dengan lokasi rencana pembangunan Commercial Area. Klaster ini memiliki tipe Cornelia (36/91), Mahogany (50/105), dan Aquilaria (60/120).

Selain desainnya yang modern minimalis dengan nuansa warna pastel, tipe rumah di klaster ini berkonsep plafon/langit-langit yang tinggi. Sedangkan klaster terbarunya yakni Cluster Kelud, merupakan hunian berkonsep “Townhouse in a Cluster”.

Di Cluster Kelud tersebut hanya ada satu tipe rumah, yakni Tipe Cordia (50/105), yang eksklusif dan berharga terjangkau. Dengan tetap mempertahankan desain modern minimalis dengan paduan warna yang lebih berani, hunian ini langsung dibangun berikut infrastrukturnya.

Berbagai Keuntungan

Ada pula hunian dua lantai yakni Tipe Canarium (90/128) di Boulevard. Tipe ini hanya tersedia 10 unit dengan pemandangan Gunung Arjuno yang menawan.

Perumahan persembahan PT Adhi Persada Properti ini (subsidiari dari PT Adhi Karya,Persero, Tbk) dilengkapi: jaringan listrik-PLN-utilitas bawah tanah, CCTV, fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang lengkap (kolam renang, lapangan tenis-basket-futsal), jalan boulevard dan jalan lingkungan yang lebar, serta taman dan playground tiap klaster.

Hanya 10 menit dari pintu keluar Tol Sidoarjo, aksesnya jadi mudah ke segala arah. Baik ke pusat hiburan, mal, sekolah, alun-alun kota, GOR, rumah sakit dan fasilitas umum lainnya di Kota Sidoarjo. Kesemuanya itu menjadikan The Taman Dhika Sidoarjo Kota layak disebut hunian favorit.

Saat ini The Taman Dhika Sidoarjo Kota hadir di pameran “Mandiri Festival Properti” di Main Atrium Grand City Surabaya, 25 April – 1 Mei 2016. Pameran besar dan bergengsi ini diadakan oleh portal properti terbesar di Indonesia, Rumah123.com, bekerja sama dengan Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Suku bunga KPR yang ditawarkan oleh Bank Mandiri sangat kompetitif. Merupakan suku bunga yang paling rendah saat ini, yaitu 8,5% fix selama lima tahun.

Konsumen yang membeli unit rumah pada saat pameran tersebut mendapat berbagai keuntungan. Sebut saja, diskon hingga ratusan juta rupiah, subsidi bunga KPR 2% selama satu tahun, DP hanya Rp15 jutaan, hadiah langsung berupa logam mulia emas murni untuk pembelian tiga unit pertama dan promo menarik lainnya, serta mendapat berbagai kemudahan dan keuntungan di The Taman Dhika Sidoarjo Kota.

Selain di pameran tersebut, konsumen bisa mengunjungi Marketing Gallery Perumahan The Taman Dhika Sidoarjo Kota di Jalan Kesatrian, Buduran, Sidoarjo, atau bisa kontak ke nomor telepon (031) 8079 100.

rumah123.com