Gree Hadir di Indonesia

Big Banner
Grand Opening Gree Exclusive Store di Emporium Pluit Mall, Kamis (28/4). Foto: Rumah123/Dyah Saraswati

PT Gree Electric Appliance Indonesia, perusahaan pembuat pendingin udara berskala global, membuka toko eksklusif pertamanya di Emporium Pluit Mall, Lantai 3, pada Rabu (28/04).

Menurut CEO PT Gree Electronic Appliance Indonesia, Ethan Wu, kehadiran toko eksklusif ini merupakan bentuk keseriusan Gree membidik pasar Indonesia. “Kami menghadirkan the first exclusive store Gree ini sebagai wujud komitmen kami terhadap pasar Indonesia.”

“Ini juga akan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan solusi pendingin udara,” kata Ethan menambahkan.

Pada toko eksklusif ini, Gree akan memberikan berbagai layanan kepada pelanggannya. Pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi terbaru produk-produk pendingin udara andalannya, yakni Pendingin Udara Rumahan (RAC), Pendingin Udara Komersial (CAC), dan produk lainnya.

“Kami menampilkan demo unit dari berbagai tipe pendingin udara yang didesain khusus untuk pasar Indonesia,” tutur Vice President PT Gree Electronics Appliance Indonesia, Will Wen. Selain demo unit, toko eksklusif ini juga menawarkan layanan konsultasi pelanggan.

Hal ini disambut baik oleh Prisilla dari menejemen Emporium Pluit Mall. “Kehadiran Gree di Emporium Pluit Mall ini akan melengkapi berbagai kebutuhan pengunjung. Kami pun sangat tersanjung menjadi tempat pertama adanya Gree di Indonesia.”

PT Gree Electric Appliances Indonesia adalah perusahaan pembuat pendingin udara berskala internasional yang memadukan riset dan pengembangan, penasaran, serta layanan terpadu. Gree berdiri sejak tahun 1991 dan berpusat di Zhuhai, Tiongkok. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me