HK Realtindo Pasarkan Kondotel H Residence Royal Bintaran

Big Banner

Jakarta – PT HK Realtindo, yang merupakan anak usaha PT Hutama Karya (Persero) menjalin kerjasama dengan PT Anugerah Tri Artha, menawarkan proyek hunian vertikal di pusat wisata Yogyakarta. Proyek yang diberi nama H Residence Royal Bintaran ini, terletak di kawasan Bintaran Kidul, atau sebelah timur Keraton Yogyakarta.

Direktur Utama HK Realtindo, Muhammad Fauzan, mengatakan, lokasi proyek ini berdekatan dengan kawasan wisata Malioboro, dan Stasiun Kereta Yogyakarta. H Residence Royal Bintaran akan menjadi kawasan hunian vertikal berkelas yang paling dekat dengan Keraton Yogyakarta atau titik nol Kota Yogyakarta.

“H Residence merupakan proyek unggulan HKR. Kami senang sekali bisa turut mengembangkan kota Yogyakarta yang legendaris ini dengan salah satu proyek terbaik kami, H Residence Royal Bintaran. Proyek ini kami harap bisa menjadi ikon baru kota Yogyakarta,” ujar Fauzan dalam siaran persnya, Jumat (29/4).

H Residence Royal Bintaran dirancang untuk mereka yang ingin menikmati suasana kota Yogyakarta. Dengan konsep The Greatness of Royal Living, proyek ini akan menjadi sebuah ikon baru kota Yogyakarta.

H Residence Royal Bintaran Yogyakarta berdiri di atas lahan seluas 3.420 meter persegi dengan akses strategis dari dan menuju pusat kota Yogyakarta.

“Rencananya, H Residence Royal Bintaran akan terdiri dari 246 unit apartemen, 144 unit kondotel premium, dan kawasan komersial yang melengkapi gedung setinggi sepuluh lantai ini,” tambah Fauzan.

Feriawan Hidayat/Imam Muzakir/FER

PR, Beritasatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me