CIMB Niaga Tawarkan Pembiayaan Rumah Syariah

Big Banner

YOGYAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menawarkan kredit kepemilikan rumah berbasis syariah dengan bunga kompetitif. Perseroan memberi penawaran khusus kepada peminat yang ingin memiliki rumah dengan program Pembiayaan Kepemilikan Rumah (PKR) iB Flexi.

Direktur Strategy And Finance PT Bank CIMB Niaga Tbk, Wan Razly mengatakan, properti merupakan salah satu sektor yang disasar untuk produk pembiayaan mereka. Selain konvensional, CIMB Niaga juga mengeluarkan produk pembiayaan properti berbasis syariah. Produk ini ditawarkan melalui akad kerja sama masyarakat (mutanaqisah). (Baca juga: CIMB Niaga Lakukan Digitalisasi Transaksi Perbankan)

“Dengan program ini kami memiliki sejumlah keunggulan antara lain uang muka ringan yakni mulai dari 15 persen dengan jangka waktu hingga 20 tahun,” tuturnya.

Wan mengungkapkan, berbagai skema pembiayaan ditawarkan untuk berbagai kepemilikan rumah. PKR iB Flexi bisa di gunakan untuk berbagai pembiayaan kepemilikan rumah, baik rumah baru yang akan dibangun ataupun sudah dibangun (ready stock maupun indent).

Selain itu, pembiayaan PKR iB Flexi ini juga bisa digunakan untuk pembelian rumah bekas, take over (alih pinjaman), top up, dan multiguna (refinancing). KPR iB Flexi ini menggunakan akad murni jual beli dengan menawarkan margin pembiayaan yang sangat menarik. Dengan margin kompetitif di range berjenjang tergantung pada ku run waktu pembiayaan tertentu. (Baca juga: Presdir CIMB Niaga Mundur, Tetap Dimintai Pertanggungjawaban di RUPS)

Kepala Cabang CIMB Syariah Yogyakarta, Nurul Hidayat mengatakan, Yogyakarta merupakan kota pariwisata dan pendidikan yang berkembang pesat.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me